News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kondisi Sopir Travel yang Ditemukan Tewas di Musi Banyuasin, Tangan dan Kaki Terikat

Penulis: Muhammad Renald Shiftanto
Editor: Tiara Shelavie
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto Matnur alias Inun, sopir travel yang ditemukan tewas dengan kondisi kepala dilakban di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. - Inilah kabar terbaru soal seorang sopir travel bernama Matnur alias Inun (48) yang ditemukan tewas di Desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan, Rabu (11/9/2024).

TRIBUNNEWS.COM - Inilah kabar terbaru soal seorang sopir travel bernama Matnur alias Inun (48) yang ditemukan tewas di Desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan, Rabu (11/9/2024).

Jasad Inun ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat.

Kepala korban juga dilakban saat jasadnya pertama kali ditemukan.

Kini, pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad sopir travel jurusan Kuala Tungkal-Jambi ini.

Kasi Humas Polres Muba, Kompol Susianto mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polda Jambi untuk mengusut kematian Inun, warga Tanjung Jabung, Provinsi Jambi ini.

"Terkait laporan adanya video CCTV mengenai wajah terduga pelaku, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polda Jambi terkait kasus ini. Saat ini tim masih melakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti," kata Susianto, Kamis (12/9/2024).

Mengutip Sripoku.com, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan.

Jenazah korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Jambi.

"Saat ini jasad korban sudah dibawa menuju ke RS Bhayangkara Jambi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban," ungkapnya.

Diwartakan sebelumnya, Inun sempat hilang kontak sejak Senin (9/9/2024) sekira pukul 11.00 WIB sebelum ditemukan tak bernyawa.

Inun diketahui menjemput tiga penumpang dari Batam menuju Kota Jambi menggunakan Toyota Fortuner putih sebelum dikabarkan hilang.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Hilang, Seorang Sopir Travel Ditemukan Meninggal di Musi Banyuasin

Teman seprofesi korban, Anjas menceritakan, dari informasi yang ia dapat dari sopir travel yang berada di lokasi penjemputan tiga orang tersebut, korban menjemput penumpang gelap.

Penumpang gelap tersebut adalah tiga orang yang dijemput tersebut.

Ketiganya naik mobil travel korban melalui seorang calo.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini