News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Voli

Mantan Tim Megawati Ketiban Berkah Jelang ke Indonesia, Red Sparks Diguyur Bonus Sponsor Rp352 Juta

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Poster kedatangan Red Sparks ke Indonesia. Jelang ke Indonesia, Red Sparks mendapatkan bonus dari sponsor sebesar 30 juta won atau setara dengan Rp 352,7 juta.

TRIBUNNEWS.COM - Red Sparks selaku mantan tim Megawati Hangestri di Liga Voli Korea seakan ketiban berkah jelang kunjungannya ke Indonesia.

Ya, Red Sparks bakal ke Tanah Air guna melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, 20 April mendatang.

Dalam persiapannya ke Indonesia, Red Sparks dipastikan makin semangat lantaran mendapatkan bonus dari sponsor sebesar 30 juta won atau setara dengan Rp352,7 juta per kurs saat ini, Minggu (7/4/2024).

Bonus tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pihak sponsor usai Red Sparks berhasil lolos ke putaran play-off Liga Voli Korea.

Megawati dan kolega berhasil menembus play-off Liga Voli Korea setelah penantian tujuh tahun lamanya.

Dengan pencapaian apik tersebut, maka tak heran jika pihak sponsor rela menggelontorkan dana ratusan juta rupiah.

Meski kenyataannya, Red Sparks hanya mampu finis sebagai tim peringkat tiga Liga Voli Korea.

Bonus tetap diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat bagi Red Sparks.

Baca juga: 4 Momen Ikonik Megawati Bersama Red Sparks di Liga Voli Korea: Pakai Hijab, MVP, hingga Headshot

Perayaan kemenangan Red Sparks bersama Megawati Hangestri pada pertandingan Liga Voli Putri Korea 2023/2024. Jelang ke Indonesia, Red Sparks mendapatkan bonus dari sponsor sebesar 30 juta won atau setara dengan Rp 352,7 juta. (Web KOVO)

Dikutip dari Naver, bonus diberikan saat Red Sparks tengah berlatih sebagai persiapan pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Star.

"Kami mengucapkan selamat kepada Jung Kwan Jang Red Sparks karena telah lolos ke turnamen bola voli musim semi untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun pada musim 2023/2024," ujar Direktur Operasional Skechers Korea, Kim Sang Ki.

"Dan kami memberikan uang bonus untuk penyemangat kerja keras para staf pelatih yang diam-diam mendedikasikan diri mereka di belakang para pemain," tambah Kim.

Ko Hee-jin selaku pelatih Red Sparks lantas mengapresiasi bonus yang diberikan untuk timnya.

Masih dipercaya sebagai pelatih di musim selanjutnya, Ko Hee-jin berjanji akan memberikan hasil yang lebih baik pada musim 2024/2025.

"Saya akan memberikan hadiah kepada Anda dengan hasil yang lebih baik dan permainan yang lebih menarik pada musim depan," kata Ko Hee-jin.

Baca juga: Megawati Resmi Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024 usai Tinggalkan Red Sparks

Red Sparks ke Indonesia

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini