Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sejumlah Kantor Cabang Bank Niaga di Jabodetabek Tutup

- L. Wulan Tumbelaka, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga mengungkapkan

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Sejumlah Kantor Cabang Bank Niaga di Jabodetabek Tutup
IST
Logo Bank Niaga 

TRIBUNNEWS.COM - L. Wulan Tumbelaka, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga mengungkapkan, akibat musibah banjir yang melanda wilayah Jabodetabek, sejumlah kantor cabang CIMB Niaga berhenti beroperasi untuk sementara waktu sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Kamis (24/1/2013).

Hal ini sebagai akibat dari lokasi yang terendam banjir maupun akses yang tertutup menuju lokasi kantor cabang. Nasabah yang hendak mengakses layanan dan produk perbankan, diarahkan untuk mendatangi jaringan kantor CIMB Niaga terdekat lainnya.

“Kepada seluruh nasabah, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini. Nasabah yang tidak bisa bertransaksi ke kantor cabang CIMB Niaga yang terkena banjir, juga dapat memanfaatkan fasilitas perbankan elektronik CIMB Niaga, seperti CIMB Clicks (internet banking), Go Mobile (mobile banking), Phone Banking 14041 dan 500 800, disamping melalui ATM. Ketersediaan jaringan elektronik ini dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi perbankan kapanpun, dan dimanapun nasabah berada,” kata Wulan.

Kondisi cuaca yang semakin membaik, dan banjir yang mulai menyusut, secara berangsur-angsur sebagian besar kantor cabang CIMB Niaga sudah beroperasi kembali.

“Kami terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya untuk tetap waspada, dan mengambil langkah-langkah antisipasi yang diperlukan guna menghindari dampak yang tidak diharapkan dari musibah banjir ini,” tutup Wulan.

BISNIS POPULER

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas