Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Faisal Basri Menyesal Berjanji Selesaikan Nasib Petral Akhir Tahun

Faisal Basri, menyesal telah membuat janji untuk membuat rekomendasi terkait nasib PT Energy Trading Ltd

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Faisal Basri Menyesal Berjanji Selesaikan Nasib Petral Akhir Tahun
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Menteri ESDM Sudirman Said (kanan), Menteri BUMN Rini M Soemarno (tengah), dan Ketua Tim Reformasi Tata kelola Migas Faisal Basri, memberikan keterangan kepada wartawan tentang pembentukan Tim Reformasi Tata Kelola Migas di Gedung ESDM, Jakarta Pusat, Minggu (16/11/2014). Tim Reformasi Tata Kelola Migas resmi dibentuk oleh Kementerian ESDM dan Kementerian BUMN untuk meninjau kebijakan pemerintah di sektor energi dari hulu sampai hilir, serta mengkaji ulang keberadaan SKK Migas dan BP Migas. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komite Reformasi Tata Kelola Migas, Faisal Basri, menyesal telah membuat janji untuk membuat rekomendasi terkait nasib PT Energy Trading Ltd (Petral). Pasalnya Faisal mengaku timnya terlalu sibuk mengurusi sektor hilir migas.

"Aduh salah janji, tapi kita harus komitmen dan menyampaikan rekomendasi kedua tentang status Petral," ujar Faisal, Rabu (24/12/2014).

Faisal memaparkan, dalam tempo 1x24 jam tim akan melakukan diskusi terkait Petral. Hingga saat ini, Faisal belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait nasib anak usaha PT Pertamina (Persero) itu.

"Nggak bisa dilaporkan, kami masih diskusi. Teman-teman saya ajak 1x24 jam memenuhi target dan rekomendasi sebelum akhir tahun," ungkap Faisal.

Menurut Faisal, pihaknya sudah bekerja dengan sangat cepat membahas nasib Petral. Karena tenggat waktu Faisal Basri cs sampai 31 Desember sudah memberikan rekomendasi kepada pemerintah.

"Rekomendasi tentang Petral, nggak lama justru sangat cepat, kami janjikan akhir tahun, rekomendasi kemarin," papar Faisal.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas