Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Comforta Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award

Merek yang memiliki Top Brand index dalam kategori tertinggi menunjukkan kekuatan mereknya di masa lalu, di masa kini dan di masa depan.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Comforta Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award
HANDOUT
Penghargaan Top Brand Award 2019 untuk Comforta Spring Bed 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Comforta Spring Bed kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2019. Penghargaan diserahkan oleh Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan di Jakarta, Kamis (14/2/2019). 

Comforta Spring Bed mendapatkan Top Brand Award selama lima tahun berturut- turut sejak 2015. Kali ini penghargaan didasarkan pada hasil survey independen Frontier Group melibatkan 13.600 responden di 15 kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, dan Pekanbaru.

Tahun ini ada 283 kategori dengan ribuan merek yang dilibatkan dalam survei ini dan memilih merk produk dengan indeks tertinggi dalam 3 hal: Top of Mind Awareness (merk yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produk disebutkan), Market Share (merk yang terakhir kali digunakan/dikonsumsi oleh responden), dan Future Share (merk yang ingin digunakan/dikonsumsi di masa mendatang).

Merek yang memiliki Top Brand index dalam kategori tertinggi menunjukkan kekuatan mereknya di masa lalu, di masa kini dan di masa depan. 

Baca: Polisi Cokok Penyedia Jasa Video Call Sex, Pelaku Berada di Sidrap Sulsel

Survey selama lima tahun berturut-turut membuktikan Comforta adalah merek spring bed paling terkenal dan paling dipercaya konsumen Indonesia dalam kategori bedding.

Baca: Faisal Basri: Jalan Tol Melancarkan Arus Mudik, Tapi Tidak untuk Transportasi Logistik

Baca: CEO Bukalapak Cuitkan Presiden Baru, Pendukung Jokowi Ramai Pasang Tagar #uninstallbukalapak

BERITA TERKAIT

President Director Massindo Group, Jeffri Massie mengatakan, Massindo Group baru saja meluncurkan koleksi Comforta terbaru 2019 yang sangat inovatif di akhir 2018 dan penjualan Comforta di 30 provinsi di Indonesia naik pesat.

"Penampilan Comforta dengan kain-kain berteknologi Belgia, kawat per baja yang lebih tebal, 2,4 mm dibandingkan dengan 2,2 mm yang digunakan kebanyakan pesaingnya dan kemudahan pembayaran melalui skema cicilan 0% selama 12 bulan di ratusan mitra usaha membawa kesuksesan besar," sebutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas