Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Investasi Apartemen di Perkotaan: Apa Saja Keuntungannya?

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli apartemen siap huni yang terletak di pusat kota, Aryaduta Suites bisa menjadi pilihan tepat. 

Penulis: Yosephin Pasaribu
zoom-in Investasi Apartemen di Perkotaan: Apa Saja Keuntungannya?
dok. Metropolis Land
Metropolis Land meluncurkan proyek baru bertajuk Aryaduta Suites di jantung Ibu Kota, tepatnya di kawasan segitiga emas Sudirman CBD. 

TRIBUNNEWS.COM - Menjalani kehidupan di kota besar seperti Jakarta kerap mendorong seseorang untuk memilih hunian yang ideal untuk ditinggali. Selain rumah, kini apartemen telah menjadi alternatif hunian bagi masyarakat urban.

Sebagai hunian berkonsep one stop living, ada berbagai keunggulan dari apartemen yang dapat memberikan kemudahan serta keuntungan bagi penghuninya.

Keunggulan pertama yang bisa Anda dapatkan adalah tersedianya fasilitas yang memadai, seperti kolam renang, playground, jogging track, indoor gym, lapangan basket, lahan parkir, minimarket, dan lainnya. 

Selain itu, kehadiran pengelola di apartemen akan membantu penghuni dalam hal perawatan ataupun perbaikan sistem utilitas bangunan.

Kemudian, jika Anda memilih untuk membeli apartemen di pusat kota, maka Anda akan merasakan kemudahan dalam mengakses berbagai fasilitas publik. 

Sebagaimana diketahui, perkotaan merupakan pusat kegiatan ekonomi dan sosial. Dengan begitu, Anda bisa mengakses infrastruktur yang lebih lengkap dengan lebih mudah, seperti layanan transportasi umum, jalan tol, serta sarana publik seperti gedung sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, taman rekreasi, dan lain sebagainya.

Keunggulan lainnya yang tak kalah menarik, apartemen dapat diberdayakan sebagai aset investasi jangka panjang. Bukan rahasia lagi bahwa harga properti di kota cenderung meningkat lebih cepat dari waktu ke waktu.  Hal ini tentu memengaruhi harga sewa dan harga jual apartemen yang mengikuti tren pertumbuhan ekonomi yang terjadi.

BERITA TERKAIT

Keunggulan yang satu ini dapat makin menguntungkan jika unit apartemen yang Anda miliki terletak di lokasi strategis, memiliki fasilitas yang lengkap, serta luasnya akses jalan yang terhubung.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tidak perlu diragukan lagi, bahwa membeli apartemen di perkotaan bisa memberikan banyak keuntungan. 

Apartemen premium dengan berbagai kemudahan

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli apartemen siap huni, Aryaduta Suites bisa menjadi pilihan tepat. 

Apartemen Aryaduta Suites yang terletak di jantung Ibu Kota Jakarta, tepatnya kawasan segitiga emas Sudirman Central Business District (SCBD) ini dibanderol seharga mulai dari Rp2,3 miliar dengan tiga pilihan tipe: Royal Suite dengan luas area 102 meter persegi, Ambassador Suite A seluas 112 meter persegi, dan Ambassador Suite B memiliki luas area 113 meter persegi.

Pada tipe Royal Suite, setiap unitnya memiliki 2 kamar mandi dan kamar tidur. Sedangkan tipe Ambassador Suite A dan Ambassador Suite B dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Sebagai apartemen premium, Aryaduta Suites menghadirkan berbagai fasilitas seperti kolam renang dengan fasilitas lagoon dan whirlpool, area gym super lengkap, outdoor playground, private sauna cabin, private meeting room, area tenis meja, lapangan tenis, serta menyediakan 646 lot parkir kendaraan.

Interior Aryaduta Suites

Jika Anda tertarik untuk membeli salah satu tipe dari Aryaduta Suites ini, Anda sudah bisa melakukan pemesanan dan memilih unit yang diinginkan.

Demi memudahkan calon konsumennya dalam melakukan pembayaran unit, Metropolis Land selaku pengembang properti ini menyediakan beberapa opsi skema pembayaran, yakni tunai keras, KPA dengan DP 10 persen yang bisa dicicil dua kali, dan KPA dengan 20 persen yang dapat diangsur sebanyak empat kali.

Yuk, dapatkan hunian ideal di pusat kota sekarang juga dengan mengunjungi website https://aryadutasuites.id/!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas