Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BNI Life Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Berbagai Kegiatan untuk Nasabah

BNI Life dalam Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini mengusung tema “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”

zoom-in BNI Life Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Berbagai Kegiatan untuk Nasabah
Istimewa
BNI Life dalam Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini mengusung tema “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal” 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini mengusung tema “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”.

Selaras dengan tema Harpelnas tahun ini BNI Life senantiasa mengedepankan inovasi melalui digitalisasi yang dikembangkan oleh perusahaan dalam meningkatkan proses bisnis sehingga memberikan kecepatan dan ketepatan untuk melayani nasabah dengan hadirnya bPos layanan administrasi digital dari hulu ke hilir, Chatbot berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dapat membantu nasabah dalam mendapatkan informasi terkait produk dan layanan, BNI Life Mobile aplikasi layanan klaim secara digital khusus bagi nasabah kumpulan dan Microsite Plan Blife platform penjualan produk asuransi digital.

Plt. Direktur Utama BNI Life, Neny Asriany mengatakan Harpelnas merupakan momen yang sangat penting bagi kami di BNI Life. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan terima kasih kami yang tulus kepada nasabah yang telah mempercayakan perlindungannya kepada kami. Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI Life menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan, antara lain Direksi Menyapa untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan nasabah yang datang ke area customer care di Kantor Pusat BNI Life, melakukan kunjungan langsung ke rumah ahli waris nasabah untuk penyerahan secara simbolis pembayaran uang pertanggungan dari produk Asuransi Jiwa Kredit. Langkah ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memastikan hak-hak nasabah terpenuhi.




Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia, BNI Life juga mengunjungi nasabah korporasi. Kunjungan ini menunjukkan rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para nasabah korporasi dalam menggunakan produk dan layanan BNI Life.

Untuk menambah semarak perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, BNI Life juga mempersembahkan program promo hadiah dana tunai hingga Rp19 juta bagi nasabah yang melakukan pembelian produk asuransi individual BNI Life. Promo ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan asuransi mereka kepada BNI Life.

“BNI Life senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik, serta membangun hubungan yang lebih dekat dan lebih personal dengan setiap nasabah. Teknologi telah berkembang pesat dan salah satu inovasi terbesar yang membawa perubahan luar biasa adalah digitalisasi”, tutup Neny.(*)

BERITA TERKAIT
Tags:
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas