Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kutuk Serangan Israel, Fachrul Razi Desak Indonesia Galang Kekuatan Internasional

Fachrul mendesak Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri untuk menggalang kekuatan internasional.

Kutuk Serangan Israel, Fachrul Razi Desak Indonesia Galang Kekuatan Internasional
Istimewa
Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi mengutuk keras kebiadaban Israel. Melalui siaran pers, Kamis (13/5/2021) meminta umat muslim dunia untuk bersatu membantu Palestina. Fachrul mendesak Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri untuk menggalang kekuatan internasional.

“Melawan kebiadaban Israel, tidak cukup hanya dengan kecam mengecam. Indonesia harus aktif menggalang kekuatan Internasional untuk mendesak PBB memberikan sanksi tegas terhadap zionis Israel. Perbuatan menyerang umat Islam di Palestina saat sedang beribadah merupakan suatu kebiadaban. Atas nama manusia, kita mengutuk tindakan tersebut” ujarnya.

Menurut Alumni Politik Universitas Indonesia tersebut, Serangan Israel terhadap warga Palestina yang sedang beribadah suatu kebiadaban. "Kita semua umat Islam di dimanapun berada ikut merasakan kepedihan yang mendalam. Mari Kita doakan saudara kita di Palestina agar selalu dalam lindungan Allah SWT," lanjut Fachrul.

Dikabarkan Informasi terbaru, Korban tewas akibat agresi Israel yang sedang berlangsung terhadap Jalur Gaza yang miskin meningkat pada Rabu malam menjadi setidaknya 83 warga Palestina, termasuk 17 anak-anak dan tujuh wanita.

Agresi militer Israel, yang memasuki hari keempat berturut-turut, juga telah melukai total 487 warga sipil, beberapa di antaranya serius, menurut perkembangan terbaru di lapangan seperti yang diliput oleh wartawan lapangan untuk Days of Palestine.

Pesawat-pesawat tempur pendudukan Israel melancarkan serangan mulai Senin malam di Jalur Gaza dalam sebuah serangan yang disebut Operasi Penjaga Tembok. (*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas