Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Konglomerat Thailand Dimasukkan dalam Kulkas Lalu Disemen

Petugas sekarang sedang menyelidiki dugaan pembunuhan Wannee dan sedang mencari temannya, yang disebut Oom, dan kini menghilang

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mayat Konglomerat Thailand Dimasukkan dalam Kulkas Lalu Disemen
viralpress
Wanita Konglomerat Ditemukan Tewas Mayatnya Dicor dalam Kulkas, Ini Penjelasan Polisi. Jasad konglomerat Wannee Jiracharoenying (58) ditemukan dicor dalam kulkas. Mendiang semasa hidup 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sally Siahaan

TRIBUNNEWS.COM, THAILAND - Konglomerat Thailand ditemukan tewas dan disemen dalam kulkas di rumah korban sendiri.

Wannee Jiracharoenying, seorang pengembang properti usia 58 tahun, menghilang sejak 18 Oktober, setelah mengunjungi sebuah kuil lokal di Chiang Mai, Thailand utara.

Kakaknya Woraphan Jiracharoenying merasa cemas, lalu menyusul adiknya ke sana.

Apalagi pesan yang dia kirimkan selalu gagal.

Pada Minggu (27/10/2019), diketahui jenazah wanita itu dimasukkan ke dalam kulkasnya sendiri dan dicor.

Petugas sekarang sedang menyelidiki dugaan pembunuhan Wannee dan sedang mencari temannya, yang  disebut Oom, dan kini menghilang.

Baca: Demi Beri Kado Kulkas untuk Ultah Ibu, Pemuda ini Menabung Uang Receh Selama 12 Tahun

BERITA TERKAIT

Polisi juga menambahkan bahwa mereka menemukan daftar penarikan uang dalam jumlah besar dari rekening bank milik Wannee, ditambah lagi kartunya menghilang.

Mereka menunggu Oom, mungkin dapat memberikan informasi tentang kematian Wannee.

Mayor Jenderal Polisi Bundit Tungkhaseranee mengatakan mereka sekarang sedang memeriksa titik perbatasan, jika Oom berniat melarikan diri ke luar negeri.

“Kami menghubungi bank tempat almarhum menabung, dan kami menerima informasi bahwa uang itu ditarik oleh seseorang setelah wanita itu meninggal,” ucap polisi.

“Pada saat keluarga kehilangan kontaknya, tersangka menarik uang dari ATM di Chiang Mai kemudian Chiang Rai dan Mae Hong Son.

Dia menarik total 1,2 juta baht (Rp 555 juta). 

Baca: Bayi 7 Bulan Menangis Histeris Disamping Mayat Ibunya, Warga Terkejut Saat Jendela Kamar Dijebol

"Kami menduga pelakunya melakukan kejahatan, mungkin karena mengetahui Wannee selalu menyumbangkan uang ke kuil dan rumah sakit."

Polisi mengatakan mereka pertama kali menemukan mayat itu setelah tetangga mengeluh bau busuk datang dari rumah wanita itu.

Kolonel Kritsana Pattanacharoen, wakil juru bicara kepolisian, mengatakan bahwa jenazah tersebut telah dikirim ke Rumah Sakit Maharat Chiang Mai untuk identifikasi dan otopsi. (cr12/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Wanita Konglomerat Ditemukan Tewas Mayatnya Dicor dalam Kulkas, Ini Penjelasan Polisi

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas