Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Meghan Markle Ditawari Wawancara Seharga Rp 19 Miliar Terkait Alasannya Keluar dari Kerajaan Inggris

Meghan Markle dikabarkan telah ditawari £ 1 juta atau sekitar Rp 19 Miliar lebih untuk wawancara dengan sebuah acara televisi di Amerika Serikat (AS).

Penulis: garudea prabawati
Editor: Garudea Prabawati
zoom-in Meghan Markle Ditawari Wawancara Seharga Rp 19 Miliar Terkait Alasannya Keluar dari Kerajaan Inggris
DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP / POOL
Pangeran Harry dan Meghan Markle Duchess of Sussex saat kunjungan mereka ke Canada House pada 7 Januari 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Meghan Markle dikabarkan telah ditawari £ 1 juta atau sekitar Rp 19 Miliar lebih untuk wawancara dengan sebuah acara televisi di Amerika Serikat (AS).

Wawancara tersebut terkait drama keputusannya dengan sang suami Pangeran Harry mundur dari Kerajaan Inggris.

Saat ini, dilansir dari Daily Star, Meghan Markle sedang dalam pembicaraan dengan beberapa jaringan TV di Amerika tentang wawancara tersebut.

Di mana direncanakan akan 'menceritakan semua' ketika krisis coronavirus berakhir.

Sumber yang dekat dengan Meghan telah mengungkapkan acara televisi Oprah Winfrey ikut serta memberikan penawaran kepada Meghan dan Harry.

Meghan diyakini sangat serius tentang upayanya untuk 'memenangkan kembali publik' setelah keluar dari kerjaan Inggris, melalui acara TV.

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengungkapkan: "Ini akan menjadi acara wawancara TV global yang paling dinanti, sejak obrolan Diana yang terkenal dengan Martin Bashir."

BERITA TERKAIT

Meghan dianggap lebih suka membiarkan kamera merekam kehidupan rumah tangga dan keluarga mereka, dan Harry dikatakan memberikan "pertimbangan serius" terhadap proposal tersebut.

"Meghan ingin menyumbangkan semua uang untuk amal, kemungkinan untuk NHS setelah upaya luar biasa mereka sebagai pekerja medis di garis depan," terang sumber yang dekat dengan mereka.

“Ketika dia menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan, tidak terpikirkan baginya untuk melakukan wawancara dengan siapa pun tentang hidupnya dan bagaimana menjadi seorang putri telah mengubah dunianya."

Baca Selengkapnya >>>>>>>>>

Sumber: Tribun Ambon
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas