Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

2 Tentara Israel Termasuk Komandan Kompi Tewas dan 8 IDF Terluka Dihantam Rudal dan Drone Hizbullah

Dua tentara Israel termasuk Komandan Kompi tewas, delapan personil IDF lainnya terluka dihantam Rudal dan Drone Hizbullah.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in 2 Tentara Israel Termasuk Komandan Kompi Tewas dan 8 IDF Terluka Dihantam Rudal dan Drone Hizbullah
tangkapan layar X/@NetanelWorthy
Dua tentara Israel termasuk Komandan Kompi tewas, delapan personil IDF lainnya terluka dihantam Rudal dan Drone Hizbullah. Nama-nama tentara Israel yang tewas dihantam Rudal dan drone adalah: Mayor (purn.) Nael Fwarsy, 43, komandan kompi logistik di Brigade Regional ke-300 “Baram” dari Batalyon ke-299, dari Maghar. Sersan Tomer Keren, 20, dari Batalyon ke-51 Brigade Golani, dari Haifa. 

2 Tentara Israel Termasuk Komandan Kompi Tewas, 8 IDF Terluka Dihantam Rudal dan Drone Hizbullah

TRIBUNNEWS.COM- Dua tentara Israel termasuk Komandan Kompi tewas, delapan personil IDF lainnya terluka dihantam Rudal dan Drone Hizbullah.

Dua tentara IDF tewas dalam serangan Hizbullah di perbatasan Israel Lebanon.

IDF umumkan dua tentara tewas dalam serangan Hizbullah di perbatasan utara.

Dua tentara Israel tewas dan beberapa lainnya terluka dalam serangan rudal dan pesawat tak berawak Hizbullah di Israel utara hari ini, IDF mengumumkan.

Nama-nama tentara Israel yang tewas dihantam Rudal dan drone adalah:

Mayor (purn.) Nael Fwarsy, 43, komandan kompi logistik di Brigade Regional ke-300 “Baram” dari Batalyon ke-299, dari Maghar.

BERITA TERKAIT

Sersan Tomer Keren, 20, dari Batalyon ke-51 Brigade Golani, dari Haifa.

Fwarsy terbunuh dan seorang prajurit lainnya terluka setelah drone bermuatan bahan peledak yang diluncurkan oleh Hizbullah menghantam daerah di luar Ya'ara di Galilea Barat.

Keren tewas dan delapan prajurit lainnya terluka, termasuk satu orang terluka parah, setelah dua rudal anti-tank yang diluncurkan oleh Hizbullah dari Lebanon menghantam posisi di wilayah Ramim Ridge di perbatasan di Galilee Panhandle.

IDF menjelaskan untuk dipublikasikan pada hari Kamis bahwa seorang perwira IDF dan seorang prajurit tewas dalam pertempuran di Israel utara. Mayor (Purn.) Nael Fwarsy, berusia 43 tahun, dari Maghar, seorang Komandan Kompi di Batalyon ke-299, Brigade ke-300, Korps Logistik, tewas oleh serangan UAV di Israel utara.

Selain itu, Sersan Tomer Keren, berusia 20 tahun, dari Haifa, seorang prajurit dari Batalyon ke-51, Brigade 'Golani', tewas dalam serangan rudal antitank di Ramim Ridge.


Israel Terbangkan Jet Tempur di Atas Beirut

Pesawat tempur melancarkan gelombang serangan terhadap Hizbullah.

Nasrallah mengatakan serangan pager melewati semua batas merah, bersumpah untuk membalas dendam.

Herzi Halevi menyetujui rencana pertempuran di garis depan utara, IDF melancarkan gelombang serangan terhadap Hizbullah.

 

SUMBER: TIMES OF ISRAEL

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas