Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menpora Zainudin Amali Paparkan Program Prioritas Kemenpora 2020-2024.

Hal ini dipaparkan pada webinar bertemakan ‘Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga di Tengah Pandemi Covid-19'

Menpora Zainudin Amali Paparkan Program Prioritas Kemenpora 2020-2024.
kemenpora.go.id
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membuka secara resmi kegiatan webinar yang bertemakan ‘Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga di Tengah Pandemi Covid-19' secara virtual, Rabu (17/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membuka secara resmi kegiatan webinar bertemakan ‘Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga di Tengah Pandemi Covid-19' secara virtual, Rabu (17/6/2020). 

Pada kesempatan ini, Menpora memaparkan program prioritas Kemenpora 2020-2024.

“Terima kasih, hari ini kita bisa berjumpa, webinar diselenggarakan oleh Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, dengan tema Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga di Tengah Pandemi Covid-19,” kata Menpora dalam sambutannya. 

Kepada peserta webinar yang hadir dari berbagai daerah di tanah air, Menpora menyampaikan program prioritas Kemenpora 2020-2024.

Pertama, Menpora menyampaikan perbaikan tata kelola, penyederhanaan regulasi, penyesuaian birokrasi dan peningkatan kecepatan pelayanan publik. 

Kedua, pemberdayaan pemuda menjadi kreatif, inovatif, mandiri, dan berdaya saing serta menumbuhkan semangat kewirausahaan.

Ketiga, penguatan ideologi pancasila dan karakter serta budaya bangsa dikalangan pemuda.

Lalu, keempat, pemassalan dan pemasyarakatan olahraga yang menimbulkan kegemaran untuk hidup lebih sehat dan bugar dikalangan masyarakat

Kelima, yaitu pembinaan usia dini dan peningkatan prestasi atlet yang terencana dan berkesinambungan.

"Kemampuan menjadi pemimpin di rumah tangga akan menentukan keberhasilan di level atau tingkatan berikutnya. Kami tentunya di Kemenpora juga harus menyiapkan program untuk membuat pemuda kita aktif. Dalam kurun waktu 2020-2024, kami telah menyiapkan program prioritas. Pemuda harus dibekali dengan inovasi dan jiwa kemandirian, serta mampu bersaing,” jelas Menpora.  

Halaman
12
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas