Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puan Bertemu Cak Imin dan Airlangga Hari Ini: Penugasan untuk Saya Silaturahmi dengan Ketum Parpol

Puan Maharani bertemu dengan Cak Imin dan Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (27/7/2023), sebut merupakan penugasan silaturahmi dengan ketum parpol.

Penulis: Rifqah
Editor: Daryono
zoom-in Puan Bertemu Cak Imin dan Airlangga Hari Ini: Penugasan untuk Saya Silaturahmi dengan Ketum Parpol
Kolase Tribunnews.com
Puan bertemu Cak Imin dan Airlangga 

TRIBUNNEWS.COM - Hari ini, Kamis (27/7/2023), Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Pertama, Puan diketahui terlebih dahulu menemui Cak Imin di kediaman dinas Cak Imin di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan.

Setelah itu, Puan kemudian menemui Airlangga.




Dikatakan Puan, pertemuan-pertemuan tersebut tidak hanya untuk mencari calon wakil presiden (cawapres).

Namun, Diakui Puan, pertemuan itu merupakan suatu penugasan untuknya agar bersilaturahmi dengan semua ketum partai politik (parpol).

"Pertemuan-pertemuan ini bukan hanya untuk mencari cawapres, tapi bagaimana kemudian insyaallah ini merupakan satu penugasan yang diberikan kepada saya untuk bersilaturahmi dengan semua ketua umum partai," ungkapnya, dikutip dari YouTube Kompas TV, Kamis.

Baca juga: Gelar Pertemuan Selama 2 Jam, Cak Imin Suguhkan Kikil Khas Jombang untuk Puan Maharani

Silaturahmi tersebut, kata Puan, untuk saling bertukar pikiran dan saling menjajaki keinginan hingga cita-cita masing-masing partai.

BERITA TERKAIT

Hal tersebut bertujuan menghindari miskomunikasi agar tidak terpecah belah.

"Kemudian, bagaimana dalam silaturahmi itu kita bisa saling bertukar pikiran, saling menjajaki bagaimana keinginan, bagaimana cita-cita dari setiap partai yang tentu saja mempunyai target, strategi."

"Jadi, jangan sampai ada miskomunikasi. Boleh saja kita berbeda pilihan, tapi jangan sampai kemudian komunikasi yang ada itu menjadi terpecah belah," pungkas Puan.

Puan Bertemu Cak Imin Singgung Cawapres Ganjar Pranowo

Puan Maharani berkunjung ke kediaman Cak Imin dan ungkap dirinya serius sebut Cak Imin masuk 5 besar nama cawapres Ganjar Pranowo - Puan Maharani bertemu dengan Cak Imin dan Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (27/7/2023), sebut merupakan penugasan silaturahmi dengan ketum parpol.
Puan Maharani berkunjung ke kediaman Cak Imin dan ungkap dirinya serius sebut Cak Imin masuk 5 besar nama cawapres Ganjar Pranowo - Puan Maharani bertemu dengan Cak Imin dan Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (27/7/2023), sebut merupakan penugasan silaturahmi dengan ketum parpol. (Sumber: Tangkapan Layar YouTube Kompas TV)

Setelah pertemuannya dengan Cak Imin, Puan mengungkapkan dirinya serius ketika mengatakan Cak Imin masuk ke lima besar bursa bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo.

"Saya serius loh waktu bilang bahwa salah satu kandidat yang masuk sebagai kandidat bacawapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo itu Cak Imin, tadi saya juga sampaikan," ungkapnya, Kamis, dikutip dari YouTube Kompas TV.

Dikatakan Puan, Cak Imin sebelumnya juga sempat menanyakan hal tersebut, apakah benar namanya masuk lima besar cawapres Ganjar.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas