Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Resmi Beri Dukungan, PKS Perintahkan Kader Totalitas Menangkan Anies-Cak Imin

Syaikhu menginstruksikan kepada seluruh kader dan keluarga besar PKS agar totalitas menangkan pasangan Anies-Cak Imin.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Resmi Beri Dukungan, PKS Perintahkan Kader Totalitas Menangkan Anies-Cak Imin
Tangkap layar kanal YouTube PKSTV
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyampaikan hasil Majelis Syura di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PKS resmi menyatakan sikap mendukung penuh pasangan calon Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Sikap tersebut merupakan hasil dari Musyawarah IX Majelis Syuro PKS yang digelar di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).




Berdasarkan hasil musyawarah tersebut juga, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menginstruksikan kepada seluruh kader dan keluarga besar PKS agar totalitas menangkan pasangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024.

"Menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota dan keluarga besar PKS untuk totalitas bekerja keras memenangkan pasangan Anies-Muhaimin Iskandar sebagai bacapres dan bacawapres pada Pilpres 2024," kata Syaikhu.

Dalam kesempatan itu Syaikhu memasangkan 'peci nasional' kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk melengkapi keputusan PKS dalam memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas