Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Unggah Foto Satu Meja Bareng Megawati dan Prabowo, Gus Yaqut: Ada Bocoran Tipis-tipis

Gus Yaqut mengatakan bahwa ada bocoran penting tapi tipis-tipis yang ia dapat saat pertemuan bersama para tokoh penting semalam.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Unggah Foto Satu Meja Bareng Megawati dan Prabowo, Gus Yaqut: Ada Bocoran Tipis-tipis
Tangkap Layar
Gus Yaqut duduk satu meja bundar bareng tokoh-tokoh penting, diantaranya Wapres RI, Maruf Amin; Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bacapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto; Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengunggah foto duduk satu meja bareng Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menghadiri acara Hari Nasional Arab Saudi di Jakarta.

Foto itu diunggah di akun Instagram pribadinya @gusyaqut.

Gus Yaqut duduk satu meja bundar bareng tokoh - tokoh penting, diantaranya Wapres RI, Maruf Amin; Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bacapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto; Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla.

Dalam keterangan pada unggahannya, Gus Yaqut mengatakan bahwa ada bocoran penting tapi tipis-tipis yang ia dapat saat pertemuan bersama para tokoh penting semalam.

"Amanah ini berat. Tapi selalu ada yang menyenangkan di dalamnya. Salah satunya bisa memiliki kesempatan untuk ketemu banyak tokoh penting dan menggali ilmu darinya," kata Gus Yaqut, Selasa (26/9/2023).

"Seperti tadi malam pada Peringatan National Day Kerajaan Saudi Arabia. Banyak orang penting hadir dan ada bocoran penting meski tipis-tipis," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Gus Yaqut pun meminta pihak yang membaca keterangan dalam unggahannya tidak kepo alias punya rasa ingin tahu berlebihan. Katanya, bocoran tipis-tipis itu nanti akan terbuka dengan sendirinya.

"Nggak usah kepo bocorannya apa. Nanti juga bakal tahu sendiri. Tunggu aja," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas