Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengakuan Kaesang Pakai Kaus Gambar Prabowo saat Bulan Madu ke Korea, Sampai Dimarahi Erina Gudono

Kaesang Pangarep, mengenakan kaus bergambar Prabowo Subianto dalam pertemuan elite PSI dengan Gerindra di kediaman Prabowo, Kamis (12/10/2023).

Penulis: Wahyu Gilang Putranto
Editor: Suci BangunDS
zoom-in Pengakuan Kaesang Pakai Kaus Gambar Prabowo saat Bulan Madu ke Korea, Sampai Dimarahi Erina Gudono
Kolase Tribun Kaltim
Kaesang Pangarep mengenakan kaus bergambar Prabowo Subianto. Kaesang mengaku kaus itu juga sempat dipakai saat bulan madu (honeymoon) dengan sang istri, Erina Gudono, ke Korea Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengenakan kaus bergambar Prabowo Subianto dalam pertemuan elite PSI dengan Gerindra di kediaman Prabowo, Kamis (12/10/2023).

Kaesang mengungkapkan alasannya mengenakan kaus hitam bergambar Prabowo karena mengidolakan sang Menteri Pertahanan itu.

Kaesang bahkan mengaku, mengenakan kaus bergambar Prabowo saat bulan madu (honeymoon) dengan sang istri, Erina Gudono, ke Korea Selatan.

"Saya sudah sering pakai baju ini, waktu Pak Ketua Umum (Prabowo) menjadi bintang tamu di podcast saya, saya juga pakai (kaus) ini."

"Kemarin jalan-jalan honeymoon ke Korea bersama istri sampai dimarahin 'kamu ngapain sih pakai gituan', ya saya kan ngefans," ungkap Kaesang dalam konferensi pers seusai pertemuan dengan Prabowo.

Baca juga: Disambut Marching Band, Kaesang Didampingi Giring Ganesha saat Datangi Rumah Prabowo

Simbol Dukungan?

Awak media kemudian menanyakan apakah kaus itu merupakan simbol dukungan PSI terhadap Prabowo menjadi Capres 2024.

BERITA TERKAIT

"Kalau untuk bentuk dukungan, sabar, itu kan rahasia," ujar Kaesang.

Diketahui, Kaesang dan petinggi PSI menyambangi kediaman rumah bakal calon presiden koalisi Indonesia maju, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023) sore.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengenakan kaus bergambar Prabowo Subianto dalam pertemuan elite PSI dengan Gerindra di kediaman Prabowo, Kamis (12/10/2023).
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengenakan kaus bergambar Prabowo Subianto dalam pertemuan elite PSI dengan Gerindra di kediaman Prabowo, Kamis (12/10/2023). (Kompas TV)

Baca juga: Doa Prabowo ke Kaesang dan PSI: Insya Allah Kalian Masuk Parlemen di 2024

Pantauan Tribunnews di lokasi, Kaesang tiba hadir memakai minibus berwarna hitam sekira pukul 17.06 WIB.

Dia terlihat didampingi Wakil Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Kaesang terlihat memakai jaket berwarna merah berlogo PSI.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun langsung disambut oleh Prabowo Subianto dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Tak hanya itu, Kaesang juga disambut dengan penampilan marching band yang memainkan lagu 'Halo Halo Bandung' hingga Mars PSI sebelum akhirnya masuk ke dalam kediaman Prabowo.

(Tribunnews.com/Gilang Putranto, Igman Ibrahim)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas