Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jubir TPN: Bu Mega Calonkan Ganjar-Mahfud Bukan Lagi Coba-coba

TPN menegaskan bahwa proses pemilihan Ganjar dan Mahfud oleh koalisi partai politik poros PDIP, tidak lagi karena proses ambisi. 

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Erik S
zoom-in Jubir TPN: Bu Mega Calonkan Ganjar-Mahfud Bukan Lagi Coba-coba
Tribunnews/Danang Triatmojo
Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Sunanto di Kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta, Kamis (26/10/2023) 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Sunanto mengatakan penunjukan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai capres dan cawapres oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak lagi karena coba-coba. 

Pria yang akrab disapa Cak Nanto ini mengatakan Ganjar - Mahfud sama-sama punya rekam jejak mentereng perpaduan antara ranah legislatif atau birokrasi dan yudikatif.




Ganjar pernah menjadi Anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah, sementara Mahfud MD merupakan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan saat ini menjabat Menko Polhukam. 

Baca juga: Bobby Dukung Prabowo-Gibran, DPC PDIP Medan Yakin Tidak Pengaruhi Suara Ganjar-Mahfud

Hal ini diterangkan Cak Nanto dalam berbincang bersama Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, di Kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta, Kamis (26/10/2023).

"Dua sosok yang menurut kami ideal memimpin bangsa, memiliki proses yang panjang, lengkap, apalagi pak Mahfud sudah pengalaman dan pak Ganjar. Legislatif, yudikatif jadi saya kira sudah teruji. Jadi tidak lagi mencoba - coba," kata Cak Nanto. 

Cak Nanto pun menegaskan bahwa proses pemilihan Ganjar dan Mahfud oleh koalisi partai politik poros PDIP, tidak lagi karena proses ambisi. 

BERITA TERKAIT

Melainkan karena adanya kebutuhan besar yang menyangkut bangsa dan negara.

Baca juga: Rebut Suara Pemilih Milenial, Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud akan Dibentuk 

"Tidak karena proses ambisi, tapi karena proses ada kebutuhan besar ketika ditetapkan sebagai capres oleh bu Megawati bersama partai pendukung," ungkap Cak Nanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas