Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bertemu Jokowi di Istana Bogor, Ketua Umum Golkar Akui Ada Pembicaraan soal Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di lingkungan Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024).

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Bertemu Jokowi di Istana Bogor, Ketua Umum Golkar Akui Ada Pembicaraan soal Pilpres 2024
Tribunnews.com/Fahmi Ramadhan
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). /Foto: Dok. Partai Golkar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di lingkungan Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024) pagi tadi.

Adapun pertemuan Airlangga dengan Jokowi itu diketahui berdasarkan postingan akun instagram Golkar yakni @golkar.indonesia.

Dalam postingan itu tampak Airlangga mengenakan kaos berwarna kuning dengan lambang Garuda Indonesia di dada.

Sedangkan Jokowi terlihat mengenakan kaos berwarna putih panjang serta bercelana hitam.

Mereka tampak berkeliling Istana Bogor serta bercengkrama sambil menyantap makanan yang disediakan di sebuah meja kecil.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga HVV
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri acara Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (6/1/2024).

Terkait itu Airlangga yang ditemui di acara Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024 di Stadion Pakansari, Bogor mengakui bahwa dirinya memang bertemu dengan Jokowi.

BERITA REKOMENDASI

Dirinya juga menjelaskan bahwa banyak hal yang dibahas dalam pertemuannya dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Salah satu pembahasan yang dibincangkan dengan Jokowi dijelaskan Airlangga yakni mengenai target ekonomi di tahun 2024.

"Minggu pertama tahun 2024 jadi banyak hal yang kita bahas terkait target pertumbuhan ekonomi," ujar Airlangga kepada wartawan di Stadion Pakansari, Sabtu (6/1/2024).

Sementara itu ketika ditanya awak media apakah dalam pertemuan dengan Jokowi tersebut terdapat pembahasan mengenai Pilpres 2024, Airlangga pun mengiyakan.

Hanya saja pria yang juga Menko Perekonomian tersebut enggan membeberkan detail apa isi pembicaraan dengan Jokowi mengenai Pilpres tersebut.

"Kalau pilpres, kalau pembicaraan ya ada. Tapi apa yang dibacarakan, rahasia," ucap Airlangga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas