Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bakal jadi Presiden ke-8 RI, Prabowo: Saya Mohon Keluarga Besar Golkar Terus Bersama Kami

Kata Prabowo, misi yang akan dibawa bersama seluruh partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni meneruskan program kerja pemerintahan Joko Wi

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Bakal jadi Presiden ke-8 RI, Prabowo: Saya Mohon Keluarga Besar Golkar Terus Bersama Kami
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di acara buka puasa bersama Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto menyampaikan harapannya kepada Partai Golkar agar terus bersama mengawal pemerintahan yang akan dipimpinnya mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo saat menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa bersama di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Prabowo menyatakan permohonan agar Partai Golkar terus bersama dirinya dalam lima tahun mendatang setelah dirinya dan Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

"Saya mohon keluarga besar Golkar terus bersama kita mari kita menatap masa depan dengan baik dengan penuh optimisme dengan penuh tekad kita membangun negara ini," kata Prabowo saat memberikan sambutan di acara Buka Puasa Bersama, di Kantor DPP Partai Golkar.

Kata Prabowo, misi yang akan dibawa bersama seluruh partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni meneruskan program kerja pemerintahan Joko Widodo (Jokowo) yang sudah baik.

Sementara, yang belum baik kata dia, akan disempurnakan dengan terus meningkatkan efisiensi pemerintahan.

BERITA TERKAIT

"Kita mengisi yang belum sempurna, kita harus meningkatkan efisiensi pemerintahan, kita harus mengurangi kebocoran, kita harus terus memerangi korupsi," kata dia.

"Kita berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dan kelaparan dengan semua program yang sudah ada dan akan kita laksanakan," sambung Prabowo.

Baca juga: Reaksi Airlangga Diminta jadi Saksi Kubu Anies Terkait Gugatan Pilpres yang Dimenangkan Prabowo

Sebelumnya, Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto mengakui kalau dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka memiliki kekurangan dalam memimpin bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan Prabowo, lantaran kata dia, tidak ada satupun manusia yang tidak luput dari kelebihan dan kekurangannya.

"Kita mengakui semua presiden sblm kita. Kita menghormati semua presiden kita. Kita menyadari semua pemimpin adalah manusia dengan kelebihan dan kekurangannya," kata Prabowo saat hadir di acara Nuzulul Qur'an sekaligus buka puasa bersama Partai Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jumat (29/3/2024).

Baca juga: Prabowo Akui Punya Kekurangan: Saya Manusia Biasa, Butuh Masukan dan Nasihat

Atas hal itu, Prabowo menyatakan, perlunya ada kerja sama dalam mengawal kepemimpinan dirinya bersama Gibran lima tahun mendatang.

Prabowo juga tak segan menyatakan butuh nasihat dan masukan terus menerus dari setiap elemen masyarakat.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas