Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bobby Nasution Masuk Radar Gerindra Diusung Maju Pilgub Sumut

Walikota Medan Bobby Nasution masuk radar partai Gerindra untuk dicalonkan dalam Pilgub Sumatera Utara November mendatang.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Bobby Nasution Masuk Radar Gerindra Diusung Maju Pilgub Sumut
Ist
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, berkunjung rumah dinas dari Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, pada Kamis (26/1/2023) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Walikota Medan Bobby Nasution masuk radar partai Gerindra untuk dicalonkan dalam Pilgub Sumatera Utara November mendatang.

Hal itu disampikan Sekretaris Jenderal Partai Gerinda Ahmad Muzani usai Halal Bihalal dengan Ikatan Keluarga Besar se-Jabodetabek, di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Minggu (12/5/2024).




"Sumut, ya ada beberapa nama yang sedang dikaji termasuk Bobby Nasution," kata Muzani.

Sebelumnya Bobby juga kemungkinan besar akan mendapatkan dukungan dari Golkar di Pilgub Sumut.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto telah memberikan tugas kepada Bobby dan juga Ketua DPD Golkar Sumatera Utara sekaligus mantan Wagub Sumut Musa Rajekshah maju di Pillgub Sumut.

Bobby yang juga merupakan menantu Presiden Jokowi berpeluang mendapatkan tiket di Pilgub Sumut dari PAN. Partai Pimpinan Zulkifli Hasan tersebut telah membuka komunikasi dengan Bobby untuk maju di Pilgub Sumut.

BERITA TERKAIT

Sinyal Bobby akan mendapatkan tiket PAN makin menguat setelah Zulhas memuji kepemimpinan Bobby sebagai Walikota Medan.

"Saudara Bobby kami dukung pertama kali untuk baju Wali Kota, sekarang kelihatan hasil kerjanya. Kota Medan semakin bagus, semakin maju pembangunan di sana-sini, saya kira Kota Medan lebih cepat majunya," ujar Zulhas Desember lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas