Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Partai NasDem Resmi Dukung Sespri Iriana, Sendi Fardiansyah, Maju di Pilkada Kota Bogor

Kepastian dukungan tersebut didapat dalam acara internal yang digelar Partai Nasdem, di hotel Le Eminence, Puncak, Jawa Barat.

Penulis: Reza Deni
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Partai NasDem Resmi Dukung Sespri Iriana, Sendi Fardiansyah, Maju di Pilkada Kota Bogor
Ist
Bakal Calon Walikota Kota Bogor, Sendi Fardiansyah, kembali mendapatkan dukungan dari partai politik. Setelah sebelumnya PPP,  dukungan secara resmi kini datang dari Partai Nasdem kepada Sespri Ibu Negara Iriana Jokowi itu. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Walikota Kota Bogor, Sendi Fardiansyah, kembali mendapatkan dukungan dari partai politik. Setelah sebelumnya PPP,  dukungan secara resmi kini datang dari Partai Nasdem kepada Sespri Ibu Negara Iriana Jokowi itu.

Kepastian dukungan tersebut didapat dalam acara internal yang digelar Partai Nasdem, di hotel Le Eminence, Puncak, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, saya kembali dipercaya untuk maju secara resmi di Pilwakot Bogor. Kali ini, kepercayaan itu datang dari Partai Nasdem yang punya semangat restorasi," kata Sendi dalam keterangannya, Rabu (31/7/2024).

Menurut Sendi, surat rekomendasi Nasdem itu harus dimaknai sebagai bentuk kepercayaan partai kepada dirinya, tentu dengan konsekuensi harus siap menjaga dan menjalankan kepercayaan tersebut dengan baik.

"Sebagai orang yang sudah dipercaya, pasti tanggungjawab moral saya untuk menjaga kepercayaan ini dengan tidak mengkhianatinya. Terutama, dalam kontek kepentingan rakyat untuk  memajukan Kota Bogor," kata dia.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan Sendi sebagai sosok muda yang punya kapasitas, kemauan, dan memiliki komitmen yang kuat untuk membawa masyarakat Kota Bogor jauh lebih baik dan maju.

BERITA TERKAIT

Untuk misi itulah, Saan berpesan kepada Sendi terus turun ke masyarakat dan meyakinkan masyarakat bahwa anak muda mampu membawa perbaikan dan kemajuan, termasuk pesan untuk menjalin komunikasi dengan partai-partai lain.

"Saya minta Kang Sendi dan Kakak Ben (Benninu Argoebie/Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor) untuk terus turun ke bawah dan mencari mitra koalisi," lanjutnya.

Sendi pun mengaku siap untuk menjalankan pesan dari Saan tersebut.

"Apalagi, dengan keluarnya surat rekomendasi tersebut, saya merasa sangat terhormat," kata Sendi.

Untuk itulah, Sendi mengajak seluruh elemen jaringan pendukung untuk terus bergerak menyambut perhelatan Pilkada Kota Bogor yang akan segera dimulai.

"Kepada pengurus DPD Nasdem Kota Bogor beserta seluruh kader, mari kita bersama-sama bekerja keras memenangkan konstelasi Pilwalkot Bogor," pungkas Sendi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas