Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mardiono Berikan Surat Rekomendasi kepada Calon Kepala Daerah PPP: Banyuwangi hingga Tanjungpinang

Dukungan yang diberikan kepada para calon kepala daerah yang diusung tidak hanya dalam bentuk administrasi tapi juga dukungan di lapangan.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Mardiono Berikan Surat Rekomendasi kepada Calon Kepala Daerah PPP: Banyuwangi hingga Tanjungpinang
Ist
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyerahkan surat rekomendasi kepada tiga calon kepala daerah, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyerahkan surat rekomendasi kepada tiga calon kepala daerah, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Rekomendasi diberikan kepada Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Calon Wakil Bupati Mujiono, Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Calon Wakil Walikota Raja Ariza, serta Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Masrul Kamsy dan Calon Wakil Bupati Basiran.

“Setelah mendapatkan usulan dari DPC maupun DPW, DPP PPP melakukan penelaahan dan pengkajian untuk mendukung para calon. Di mana para calon yang diusung memang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang cukup baik,” tutur Muhamad Mardiono, Jumat (9/8/2024).

Muhamad Mardiono menyebut, dukungan yang diberikan kepada para calon kepala daerah yang diusung tidak hanya dalam bentuk administrasi tapi juga dukungan di lapangan.

“Pada prinsipnya DPP mendukung sepenuhnya dan tidak hanya dukungan administrasi, karena ini pertarungan politik yang harus didukung secara penuh agar memenangkan Pilkada,” ungkapnya.

Sementara, Calon Bupati Banyuwangi Ipuk mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Dia berharap ke depannya dapat terus bekerja sama dengan PPP dalam membangun Banyuwangi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketum PPP dan jajaran atas rekomendasi yang diberikan kepada kami. Terkait kerja sama politik ke depan, kami rasa membangun Banyuwangi harus merangkul semuanya dan siap melaksanakan kerja sama politik dengan PPP,” ujar Ipuk.

BERITA TERKAIT

Di tempat yang sama, Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah berharap dengan adanya surat rekomendasi kali ini dapat memacu motivasi semangat berjuang di Pilkada mendatang.

“Ini suatu yang luar biasa saya bisa mendapatkan surat rekomendasi langsung dari Pak Ketum Mardiono dan Pak Waketum Rusli. Tentu menjadi suatu motivasi dan semangat berjuang. Mudah-mudahan berkah ini membuka jalan terbaik bagi pintu kemenangan,” jelas Lis Darmansyah.

Sumber: SURYA MALANG

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas