Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Duet Airin-Ade di Pilgub Banten 2024 Resmi Kantongi Dukungan Partai Gelora

Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Gelora untuk Pilkada Banten.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Gilang Putranto
zoom-in Duet Airin-Ade di Pilgub Banten 2024 Resmi Kantongi Dukungan Partai Gelora
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta dan Wakil Ketua Umumnya Fahri Hamzah, menyerahkan surat rekomendasi dukungan ke duet Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, di Gelora Media Center, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten di Pilkada 2024, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Gelora

Hal ini ditandai Surat Keputusan (SK) formulir B1KWK yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, di Gelora Media Center, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8/2024).




Dalam kesempatan itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Banten Junaidi Fajri, mengatakan rekomendasi diberikan lantaran elektabilitas Airin yang unggul menjadi salah satu faktor utama bagi Partai Gelora untuk memberikan dukungan penuh.

Terlebih Airin juga telah membuktikan kinerjanya selama menjabat Walikota Tangerang Selatan. Sementara Ade Sumardi, selama menjadi Wakil Bupati Lebak juga dinilai punya prestasi mentereng. Selain itu Ade juga merupakan anggota DPRD Banten terpilih di Pileg 2024 yang mencerminkan elektabilitasnya di masyarakat Banten.

"Dukungan terhadap Ibu Airin dan Pak Ade semakin menguat dengan adanya banyak dukungan dari masyarakat Banten. Mereka meyakini bahwa Airin-Ade adalah sosok yang tepat untuk membawa Banten lebih sejahtera," kata Junaidi.

Airin sendiri berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gelora

BERITA TERKAIT

Ia menyatakan, dukungan Partai Gelora menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat Banten untuk bersatu mewujudkan Banten Maju Bersama.

"Dukungan dari Partai Gelora ini merupakan suntikan semangat bagi saya dan Pak Ade untuk terus berjuang membangun Banten yang lebih baik,” ujar Airin.

Baca juga: Nasib Airin usai Pilih PDIP Demi Maju Pilgub Banten, Waketum Golkar: Kami akan Rapat Khusus

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas