Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasangannya Pilih ke Bekasi, Bagaimana Nasib Jeje Govinda di Pilkada Bandung Barat?

Bak pasangan kekasih, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda belum jadian  untuk berlaga di Pilkada Bandung Barat tapi sudah ditinggalkan calon pasangannya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pasangannya Pilih ke Bekasi, Bagaimana Nasib Jeje Govinda di Pilkada Bandung Barat?
Tangkapan layar kanal YouTube Sambel Lalap
Bak pasangan kekasih, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda belum jadian  untuk berlaga di Pilkada Bandung Barat tapi sudah ditinggalkan calon pasangannya 

Laporan kontributor Tribunjabar.id Rahmat Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG BARAT - Bak pasangan kekasih, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda belum jadian  untuk berlaga di Pilkada Bandung Barat tapi sudah ditinggalkan calon pasangannya.

Kader Gerindra Abdul Harris Bobihoe dikabarkan batal mendampingi adik ipar Raffi ahmad ini di Pilkada 2024 Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca juga: Profil Hengky Kurniawan, Artis Dapat Rekomendasi PDIP Maju Pilbup Bandung Barat 2024




Harris Bobihoe disebut lebih memilih untuk maju di Pilkada Kota Bekasi dan telah mendapatkan SK dari Gerindra dan sejumlah partai lain.

"Pak Harris Bobihoe tidak jadi (mendampingi di Pilkada Bandung Barat," kata Jeje Govinda, Senin (26/8/2024).

Suami Syahnaz Sadiqah ini belum memberikan bocoran siapa figur yang akan menggantikan Harris Bobihoe untuk mendampinginya di Pilkada Bandung Barat.

Baca juga: Dikabarkan Maju Jadi Bupati Bandung Barat, Jeje Govinda Irit Bicara

Jeje mengatakan yang pasti, dirinya masih mengantongi dukungan dari PAN dan Partai Gerindra untuk Pilkada Bandung Barat.

BERITA TERKAIT

"Doain aja yang terbaik karena partai menginginkan yang terbaik. Nanti keputusannya, ini saya mau ke Jakarta meeting. Sejauh ini saya masih B1 (calon bupati), masih (koalisi) dengan Gerinda," ungkap Jeje.

Sempat menawarkan jadi komisaris RANS tapi ditolak, Raffi Ahmad ungkap alasan Jeje Govinda maju Pilkada 2024.
Sempat menawarkan jadi komisaris RANS tapi ditolak, Raffi Ahmad ungkap alasan Jeje Govinda maju Pilkada 2024. (Kolase Tribunnews)

Sebelumnya, Abdul Harris Bobihoe mengkonfirmasi akan mendampingi Jeje Govinda di Pilkada Bandung Barat.

Hal itu dilontarkan Harris Bobihoe saat blusukan bersama Jeje Govinda mendampingi Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka ke koperasi susu dan bagi-bagi buku di LembangLembang pada Kamis (22/8/2024).

Bahkan Harris Bobihoe mengatakan bahwa SK Jeje-Harria Bobihoe untuk Pilkada 2024 Bandung Barat segera dikeluarkan oleh DPP PAN dan Gerindra.

“Insya Allah Jumat besok (23/8/2024) sudah keluar (surat keputusan). Deklarasi Jeje-Harris Bobihoe minggu depan pada saat pendaftaran tanggal 28,” kata Harris Bobihoe.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Jeje Govinda Ditinggal Calon Pasangan, Adik Raffi Ahmad ke Jakarta Tentukan Nasib di Bandung Barat, 

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas