Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Bekuk Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Counter HP

pembunuhan di counter HP yang terletak di Jalan Minangkabau beberapa waktu lalu.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Polisi Bekuk Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Counter HP
net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Kepolisian Sektor Setiabudi kembali menangkap seorang pelaku dalam kasus perampokan dan pembunuhan di counter HP yang terletak di Jalan Minangkabau beberapa waktu lalu.

Tersangka diketahui bernama Mahendra alias Vijay. Dalam aksi perampokan konter HP yang juga menewaskan seorang karyawan konter beberapa waktu lalu Vijay berperan sebagai orang yang melakban korban.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan bahwa telah tertangkap satu orang lagi terkait kasus perampokan dan pembunuhan tersebut.

"Tertangkap tersangka ke-2, yaitu Mahendra alias Vijay," ujar Aswin, Senin (28/1/2013).

Tersangka Vijay disebutkan tertangkap sekitar pukul 18.00 di Menteng Tenggulun, Jalan Sukabumi, Jakarta Pusat. Penangkapan tersangka dilakukan setelah sebelumnya polisi melakukan pelacakan dan pemburuan lokasi persembunyian tersangka.

Saat ini pihak kepolisian masih berusaha memburu dan melacak keberadaan tersangka ketiga yang juga terlibat dalam kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah counter hp dirampok dan seorang karyawannya ditemukan tewas di dalam counter hp yang terletak di Jalan Minangkabau Dalam RT 05/06, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2013) lalu.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas