Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menteri PU Minta Jokowi Untuk Cepat Selesaikan Masalah Pembebasan Lahan

Tersendatnya pembangunan tol JORR W2 paket 4,ruas Petukangan Selatan, disebabkan masalah pembebasan lahan.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Menteri PU Minta Jokowi Untuk Cepat Selesaikan Masalah Pembebasan Lahan
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Sejumlah bocah bermain di dekat Gerbang Tol Cileduk 1 jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) W2, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013). Jalan tol JORR W2 yang menghubungkan Kebon Jeruk-Ulujami tersebut akan mulai beroperasi Jumat (27/12/2013), namun untuk sementara hanya bisa dilalui dari Kebon Jeruk hingga Cileduk, selebihnya menunggu pembebasan tanah ke arah Ulujami. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan, dari empat paket pembangunan Tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2) masih ada satu paket yang belum diselesaikan.

"Segmen Kebon Jeruk- Ciledug merupakan paket 1,2,3, sementra paket 4 masih dalam tahap penyelasaian," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di pintu tol Meruya Utama 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).

Tersendatnya pembangunan tol JORR W2 paket 4, yakni di ruas Petukangan Selatan, sehingga tol tidak bisa tersambung ke Jakarta Outer Ring Road West 1.

Sementara itu, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto meminta kepada Pemprov DKI untuk segera merampungkan masalah pembebasan lahan di Petukangan Selatan.

"Pak Gubernur kami minta tolong ke bapak, supaya pembebasan tanah untuk pembangunan jalan tol bisa cepat diselesaikan," kata Djoko.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas