Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

11 Remaja Merampok Warga di Bekasi: Korban Dibacok Lalu Disiram Air Keras

Korban dipilih secara acak. Siapa pun yang mereka temuai mereka rampas dan mereka rampok dan diair keras

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in 11 Remaja Merampok Warga di Bekasi: Korban Dibacok Lalu Disiram Air Keras
NET
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisian

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penyidik menetapkan 11 tersangka kasus penganiayaan dan perampasan yang dilakukan sekelompok remaja di warnet D'cornet, Pasar Kecapi Pondok Gede, Kota Bekasi.

Berdasarkan pemeriksaan para tersangka, kejadian pada 16 Februari 2014 pukul 02.10 WIB dimana, ada 30 orang tidak dikenal berjalan dari Perumahan Akasia menuju Pasar Kecapi.

Sesampainya di SD Jatiwarna 1, terjadi perampasan motor yang dikendarai oleh korban bernama Arif Febrian. Lalu kelompok tersebut menghampiri warnet D'cornet di Pasar Kecapi.

"Mereka masuk, mengambil HP milik korban Yono bin Wagino. Korban tidak terima dan mengejar pelaku. Tapi korban malah dikeroyok dan dibacok oleh sekelompok orang," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Rikwanto, Rabu (19/2/2014) malam.

Akibat luka bacok itu, korban Yono mengalami luka di punggung kiri dan jari tangan korban. Ulah kelompok tersebut tidak berhenti di warnet, mereka ke jalanan depan warnet dan menghentikan kendaraan korban Kusnadi.

Pelaku menendang kendaraan Kusnadi hingga terjatuh dan rusak. Lalu Kusnadi disiram air keras ke bagian mukanya, serta dibacok di bagian punggung kiri. Ada pula korban lainnya bernama Kristiantianto yang dipukul menggunakan corbek, dan bibirnya disiram air keras.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas