Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diduga Mabuk, Pengemudi Jaguar Tabrak Soluna di Otista

Diduga Adi di bawah pengaruh alkohol, lantaran di mobilnya ditemukan botol minuman di mobilnya.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Diduga Mabuk, Pengemudi Jaguar Tabrak Soluna di Otista
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Jaguar yang tabrak Toyota Soluna di Jalan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (24/9/2014) dinihari. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - I Gede Adi Putra seorang pengemudi mobil Jaguar, menabrakan mobilnya ke Toyota Soluna di Jalan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (24/9/2014) dinihari.

Diduga Adi di bawah pengaruh alkohol, lantaran di mobilnya ditemukan botol minuman di mobilnya.

Brigadir Sugino, anggota Polsek Matraman yang menjadi saksi peristiwa ini menuturkan, musibah tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, mobil Jaguar dengan nopol B 369 AR melaju dengan kencang dari arah Jalan Otista menuju Jalan Matraman.

Meskipun jiwa kedua mobil ringsek. Menurutnya kecelakaan terjadi di sekitar trafficlight Polonia, mobil Jaguar tiba-tiba menabrak mobil Soluna dengan nopol B 8627 NC yang berada di depannya. Usai menabrak, pengemudi Jaguar melajukan kendaraannya kembali.

"Setelah menabrak mobil Soluna, dia langsung kabur," kata Sugino saat ditemui di Kantor Satlantas Jakarta Timur, Rabu (24/9/2014).

Menurutnya, pengemudi mobil Soluna yang diketahui bernama Jamaludin langsung mengejar mobil Jaguar yang kabur. Tak hanya Jamaludin, mobil tersebut juga dikejar oleh Sugino dan tukang ojek yang mangkal di sekitar lokasi.

BERITA TERKAIT

"Baru bisa ditangkap di sekitar Berland, Matraman karena mobil Jaguar itu mogok," katanya.

Dikatakan Sugino, I Gede Adi Putra yang beralamat di Apartemen MT Haryono diamankan di Mapolsek Matraman. Selanjutnya, pengemudi Jaguar itu dibawa ke Kantor Satlantas Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan.

"Sepertinya memang mabuk. Di mobil itu saya temukan sebotol minuman keras dan mulutnya juga bau alkohol," ungkapnya.

Sementara itu Wakasat Lantas Jakarta Timur, Kompol Yulianus menyatakan, pihaknya belum dapat memastikan pengemudi Jaguar dalam pengaruh alkohol. Untuk membuktikan hal itu, katanya, perlu dilakukan pemeriksaan urin.

"Terkait dengan minuman botol yang ada di mobil masih dalam penyelidikan. Karena harus dibuktikan melalui tes urin," katanya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas