Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tabrakan Maut Tetap Ditangani Polres Jaksel

Tabrakan yang menyebabkan empat orang meregang nyawa tersebut tetap akan ditangani Polres Jakarta Selatan.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tabrakan Maut Tetap Ditangani Polres Jaksel
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan dibantu Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan pada Rabu (21/1/2015) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono mengatakan meski menyebabkan banyak korban, tabrakan maut di Arteri Pondok Indah tidak akan ditangani pihaknya.

Tabrakan yang menyebabkan empat orang meregang nyawa tersebut tetap akan ditangani Polres Jakarta Selatan.

"Kami hanya back up, tidak akan dilimpahkan ke Polda, penanganan kasus tetap di Polres Jakarta Selatan," ujar Hindarsono di Polres Jaksel, Rabu (21/1/2015).

Hindarsono mengatakan pihak Polda Metro Jaya juga akan membantu Polres Jakarta Selatan dalam melakukan reka ulang tabrakan maut yang melibatkan tiga mobil tersebut. Reka ulang rencananya akan menghadirkan tersangka Christoper.

"Besok reka ulang pada jam 7 pagi," ujar Hindarsono.

Pada Selasa (20/1/2015) malam sekitar pukul 20.00 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Iskandar Muda, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi di dua lokasi. Kecelakaan ini melibatkan sejumlah sepeda motor dan tiga mobil yaitu Mitsubishi Outlander, Toyota Avanza dan Mitsubishi pick up.

Kecelakaan ini berawal dari Mitsubishi Outlander Sport berwarna putih berplat nomor B 1658 PJE menabrak sepeda motor di dekat Holand Bakery. Setelah kejadian itu, pelaku kabur dan menabrak sepeda motor.

BERITA TERKAIT

Tak selang beberapa lama, kembali terjadi kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi Outlander Sport. Lokasi kecelakaan terjadi di dekat Tanah Kusir (Kodim).

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas