Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syahrul Bantai PSK Elita Saat Bercinta Karena Dikatai Berbulu Lebat Seperti Kingkong

Korban diketahui bernama Elita, pekerja seks komersial (PSK) yang sudah sering keluar masuk Hotel Allysta di Koja, Jakarta Utara.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Syahrul Bantai PSK Elita Saat Bercinta Karena Dikatai Berbulu Lebat Seperti Kingkong
www.siwalimanews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pembunuh wanita di Hotel Ellysta, Koja, Jakarta Utara, mengaku tersinggung karena dikatai tubuhnya bau dan berbulu seperti kingkong.

Pelaku bernama Syahrul Sidik (29) diringkus polisi di Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) pagi. Dia sedang dalam perjalanan menuju rumah tantenya di Cimahi, Jawa Barat, untuk melarikan diri.

Korban diketahui bernama Elita, pekerja seks komersial (PSK) yang sudah sering keluar masuk Hotel Allysta di Koja, Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono, mengatakan, tersangka dan korban sudah saling kenal selama 1 bulan. Mereka sudah 3 kali berhubungan badan di hotel lokasi pembunuhan. Setiap kali berhubungan, pelaku membayar Rp 250.000.

Namun saat berhubungan terakhir kali pada Selasa (12/7/2016), pelaku tersinggung dengan ucapan korban.

"Korban menyebut tubuh pelaku bau badan dan berbulu seperti kingkong," kata Awi kepada wartawan, termasuk Wartakotalive.com, pagi ini.

Pelaku kemudian membunuh korban dengan menusuk perutnya sebanyak 9 kali. Dia kemudian kabur dengan membawa barang berharga milik korban. (Theo Yonathan Simon Laturiuw)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas