Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ditemani Legenda Arsenal, Djarot Resmikan Lapangan Futsal Berstandar Internasional

Djarot meresmikan lapangan sepakbola yang memang sejak awal dibangun atas kerjasama Yayasan Sayangi Tunas Cilik dan Arsenal Foundation.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ditemani Legenda Arsenal, Djarot Resmikan Lapangan Futsal Berstandar Internasional
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat saat berfoto bersama sang istri tercinta, Happy Farida, ditemani legenda sepakbola Arsenal Ray Parlour, usa meresmikan lapangan futsal berstandar internasional di RPTRA Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (29/4/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mewakili Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam meresmikan lapangan futsal di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Semper Barat, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku bersyukur.

Hal tersebut lantaran lapangan futsal yang tampak sangat bagus tersebut dibangun menggunakan standar internasional.

Ditemani legenda sepakbola klub Arsenal, Ray Parlour, Djarot meresmikan lapangan sepakbola yang memang sejak awal dibangun atas kerjasama Yayasan Sayangi Tunas Cilik dan Arsenal Foundation.

"Kita bersyukur hari ini, kita resmikan lapangan futsal dengan standar internasional," ujar Djarot, dalam sambutannya di RPTRA Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (29/4/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu berharap dengan adanya pembangunan lapangan futsal tersebut, menjadi satu bentuk perhatian pada seluruh anak di Jakarta.

"Kita harapkan anak-anak kita benar-benar mendapatkan perhatian penuh."

Menurutnya, seluruh anak harus mendapatkan perhatian dari seluruh pihak.

BERITA TERKAIT

"Bukan hanya dari pemerintah, bukan hanya dari yayasan Sayangi Tunas Cilik, bukan dari lembaga donor, tapi dari kita semua, terutama masyarakat, orang tua dan lingkungan di sekitar RPTRA," kata Djarot.

Politisi PDI Perjuangan itu menegaskan bahwa melalui kerjasama yang terjalin dengan Arsenal Foundation itu, tanggung jawab pada kebahagiaan anak-anak pun harus tetap diutamakan.

"Prinsip kita, bertanggungjawab atas anak-anak kita dan melalui kerjasama, kita petik betul makna dari sepakbola, The Power of Football," ujar Djarot.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas