Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yamaha Charity Berikan Donasi ke Yatim Piatu, Lansia dan Anak Berkebutuhan Khusus

Rasa haru bahagia terlihat di wajah anak-anak yatim piatu, lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus di yayasan ini selama acara berlangsung.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Yamaha Charity Berikan Donasi ke Yatim Piatu, Lansia dan Anak Berkebutuhan Khusus
HANDOUT
Kegiatan Yamaha Charity di Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di bulan suci Ramadhan penuh berkah ini Yamaha menggelar kegiatan charity di Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017) dengan membagikan donasi untuk anak yatim piatu, lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus berupa uang tunai dan sembako.

"Donasi yang kami serahkan di Yamaha Charity ini sebagai wujud kepedulian kami untuk menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua," ungkap M Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Senin (12/6/2017).

Rasa haru bahagia terlihat di wajah anak-anak yatim piatu, lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus di yayasan ini selama acara berlangsung.

"Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini. Semoga Yamaha semakin sukses dan maju dan bertambah berkahnya," sebut Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan Makna Bhakti Kemayoran, Jakarta Pusat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas