Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibunda Italia: Kalau Belum Ketangkep Saya Enggak Rela Dunia Akhirat

Sugiarti disebut masih tak bisa tidur nyenyak lantaran pembunuh putrinya masih berkeliaran dan belum tertangkap.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ibunda Italia: Kalau Belum Ketangkep Saya Enggak Rela Dunia Akhirat
Bagus Septiawan/NOVA.id
Ibunda Italia Chandra yang berduka kehilangan putri bungsu karena berani melawan perampok. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sudah hampir seminggu, sejak kepolisian Polres Tangerang Kota merilis gambar sketsa wajah pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri (22) pada Kamis (15/6/2017).

Namun hingga saat ini, kedua pelaku perampokan yang berujung tewasnya Italia akibat tertembak pada Senin (12/6/2017) lalu, belum juga ditemukan.

Meski telah ikhlas, hingga kini keluarga korban masih diselimuti rasa duka yang mendalam akibat kepergian Italia,  terutama bagi sang ibunda tercinta, Sugiarti.

Apalagi, Sugiarti disebut masih tak bisa tidur nyenyak lantaran pembunuh putrinya masih berkeliaran dan belum tertangkap.

"Kalau belum ketangkep saya enggak rela dunia akhirat, saya sudah ikhlas tapi saya pesan sama polisi tangkap dan hukum seberat-beratnya," ucap Sugiarti dilansir NOVA.id yang menyambangi kediamannya di Perum Bugel Indah, Karawaci beberapa waktu lalu.

NOVA.id juga melansir,  pihak kepolisian yakni Mapolsek Karawaci, Tangerang membenarkan perihal masih buronnya penembak Italia.

"Belum, kami masih terus lakukan pencarian dan pasti terus berupaya menangkap pelakunya," ujar Wakapolsek Karawaci, AKP Erizal pada Rabu (22/6/2017).

BERITA TERKAIT

Meski tengah mengantongi identitas salah seorang pelaku, kepolisian beserta jajarannya terus berusaha untuk mencari keberadaan salah seorang pelaku yang wajahnya sempat tertangkap CCTV.

Sementara itu, keluarga gadis yang akrab disapa Ita tersebut diketahui baru saja menggelar pengajian tujuh harian di kediamannya yang juga jadi lokasi kejadian naas tersebut.

 Amanda Hanaria/Nova.id

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas