Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sandiaga Uno Siap Pasang Badan Memenangkan Anggawira untuk Walikota Bekasi

Generasi muda yang terjun ke politik harus memiliki semangat pembaharuan yang kreatif dan inovatif.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sandiaga Uno Siap Pasang Badan Memenangkan Anggawira untuk Walikota Bekasi
Istimewa
Anggawira dan Sandiaga Uno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno secara terang- terangan menyatakan mendukung bakal calon Walikota Bekasi, Anggawira dalam Pilkada Bekasi 2018 mendatang. Menurut Sandi, Anggawira merupakan sosok politisi sekaligus pengusaha muda yang memiliki gagasan inovasi dan solusi dalam membenahi Kota Bekasi.

“Sekian lama mengenal mas Anggawira saya menilai dia sebagai contoh pengusaha muda yang tangguh, punya semangat juang yang tinggi. Dalam kancah politik juga dia sudah berpengalaman dan memiliki rekam jejak positif. Untuk itu saya setuju dan mendukung Anggawira maju di Pilkada Kota Bekasi 2018, beliau pun yang sedari awal mensuport saya di Pilkada DKI, saya pasti akan Pasang Badan ujar Sandiaga disela- sela acara peresmian Ok Oce Academy di Univesitas Negeri Jakarta (UNJ) beberapa waktu lalu.

Pria lulusan Wichita State University, Amerika Serikat, ini menambahkan bahwa generasi muda yang terjun ke politik harus memiliki semangat pembaharuan yang kreatif dan inovatif.

“Anak- anak muda yang terjun ke politik harus datang dengan gagasan inovasi dan solusi. Sebab, sebagai tiang kokoh sebuah negara mereka memiliki kewajiban untuk membangun kekuatan moral, kontrol sosial, serta pembangunan di segala aspek. Dalam hal ini saya meyakini Anggawira mampu mengemban tanggung jawab tersebut,” imbuhnya.

Terlepas dari peran Anggawira sebagai tim sukses Anies- Sandi pada saat kampanye DKI Jakarta beberapa waktu lalu, Sandiaga mengakui bahwa Angawira memiliki keahlian dalam bidang politik dan dalam menjalin komunikasi baik sosial maupun massa.

“Harus diakui Anggawira sudah berhasil membuktikan sepak terjangnya di dunia politik. Kemudian dia juga memiliki keahlian menjalin komunikasi sosial dan massa, serta matang dalam memahami ekonomi dan bisnis. Jadi, saya rasa dia sudah memiliki kompetensi dan kapabilitas untuk menjadi seorang pemimpin,” simpul Sandiaga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggawira yang merupakan Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan- Sandiaga Uno telah mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018, melalui partai Gerindra Kota Bekasi.

BERITA TERKAIT

Dengan mengusung gagasan “Bekasi Terdepan” Anggawira yang juga berprofesi sebagai dosen di Unversitas Islam As- Syafi’iyah ini menyatakan ingin membawa perubahan dan menjadikan Bekasi sebagai kota terdepan dalam pelayanan masyarakat seperti kesehatan, pendidikan, penataan lingkungan, teknologi, serta menghadirkan inovasi dalam berbagai pelayanan publik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas