Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bima Arya/Dedie A Rahim Dapat Dukungan PAN Maju di Pilkada Kota Bogor

Zulkifli Hasan menegaskan dukungannya untuk pasangan Bima Arya/Dedie A Rahim di Pilkada Kota Bogor Jawa Barat. SK dukungan PAN diberikan Zulhasan mala

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bima Arya/Dedie A Rahim Dapat Dukungan PAN Maju di Pilkada Kota Bogor
ist
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK dukungannya untuk pasangan Bima Arya - Dedie A Rahim di Pilkada Kota Bogor Jawa Barat. SK  dukungan PAN diberikan Zulhasan malam ini di Jakarta, Rabu (3/1). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menegaskan dukungannya untuk pasangan Bima Arya/Dedie A Rahim di Pilkada Kota Bogor Jawa Barat. SK dukungan PAN diberikan Zulhasan malam ini di Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Zulhasan berharap sosok Dedi yang berpengalaman dalam pemberantasan korupsi bisa membuat Kota Bogor bisa menjadi kota percontohan dalam pemberantasan korupsi.

"Kita harapkan Dedie bersama Bima Arya bisa membuat Kota Bogor menjadi kota percontohan yang maju, membangun dan bersih dari Korupsi," tutur Zulhasan yang juga Ketua MPR RI penuh harap.




Seperti diketahui Wakil Walikota Bogor pilihan Bima Arya, Dedie A Rahim sebelumnya adalah Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Lebih jauh Zulhasan menyebut dukungan terhadap Duet Bima - Dedie juga merupakan komitmen PAN untuk memberantas Korupsi dan mewujudkan pemerintahan yang bersih.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas