Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Peredaran Narkoba

Bandar Narkoba Bareng Pengecer dan Konsumennya Digerebek Petugas Saat Asyik Pesta di Teluk Naga

"Ada dua orang yang kami amankan. Mereka bandar dan pengecer sekaligus juga pemakai narkotika," ujar Kapolsek Teluk Naga, AKP Dedi Herdian

Bandar Narkoba Bareng Pengecer dan Konsumennya Digerebek Petugas Saat Asyik Pesta di Teluk Naga
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Petugas Polsek Teluk Naga, di Mapolsek Teluk Naga, Senin (24/9/2018), menunjukkan barang bukti narkoba dari pengungkapan kasus penggerebekan satu rumah di Kampung Kedung Bolang, Desa Muara, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/9/2018). 

Laporan Reporter Warta Kota, Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu rumah di Kampung Kedung Bolang, Desa Muara, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, digerebek petugas Polsek Teluk Naga, Minggu (23/9/2018).

Di dalam rumah tersebut, petugas membekuk bandar, pengecer, dan pemakai narkoba yang sedang menggelar pesta narkoba.

Kapolsek Teluk Naga, AKP Dedi Herdian. Ia menjelaskan pihaknya menggerebek rumah di Kampung Kedung Bolang RT 01 / RW 01 Desa Muara, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang pada Minggu (23/9/2018).

"Ada dua orang yang kami amankan. Mereka bandar dan pengecer sekaligus juga pemakai narkotika," ujar Kapolsek Teluk Naga, AKP Dedi Herdian di Mapolsek Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Senin (24/9/2018).

Pelaku narkoba yakni Suheri dan Firwandi. Pada saat menggerebekan tersebut, polisi menemukan sejumalah barang bukti di lokasi.

"Kami menyita 10 paket narkotika jenis sabu seberat 21,6 gram. Timbangan digital dan 8 paket sabu seberat 2,47 gram," ucapnya.

Dedi mengungkapkan bahwa jajarannya mendapatkan informasi dari masyarakat. Menurut dia, warga resah dan mengetahui di rumah itu kerap dijadikan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika. 

Baca: Kena Batunya! Perampas Ponsel Ini Dibekuk Polisi yang Menyamar sebagai Calon Pembeli Ponsel Curian

"Kami masih mengembangkan kasus ini dan mencari bandar besarnya lagi dari mana pelaku mendapatkan narkoba itu," kata Dedi. 

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas