Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sepanjang Ramadan, Ahmad Sahroni Center Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Bantuan Tunai

Sejauh ini, ASC Peduli telah berhasil menyalurkan lebih dari 3.000 paket sembako bagi mereka yang membutuhkan.

Sepanjang Ramadan, Ahmad Sahroni Center Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Bantuan Tunai
Ist
Anggota DPR RI asal Tanjung Priok, Jakarta Utara Ahmad Sahroni bersama lembaga sosial binaannya Ahmad Sahroni Center Peduli (ASC Peduli) telah menyalurkan bantuan ke berbagai daerah di Jakarta Utara dan Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di bulan Ramadan ini, Anggota DPR RI asal Tanjung Priok, Jakarta Utara Ahmad Sahroni bersama lembaga sosial binaannya Ahmad Sahroni Center Peduli (ASC Peduli) telah menyalurkan bantuan ke berbagai daerah di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Sejauh ini, ASC Peduli telah berhasil menyalurkan lebih dari 3.000 paket sembako bagi mereka yang membutuhkan.

Selain itu, ASC Peduli juga memberikan santunan untuk 2000 anak yatim, serta turut membagikan sekitar 3000 takjil untuk masjid, musholla, dan masyarakat sekitar.

Baca juga: Puan Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sesama dan Gotong Royong di Bulan Ramadan

Terkait kegiatan dari ASC Peduli ini, Sahroni menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial pada bulan Ramadan ini dirasa penting mengingat masih banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdullilah selama bulan Ramadan, ASC Peduli telah menyalurkan hingga 3000 bantuan, mulai dari sembako, bantuan tunai, hingga makanan siap saji untuk saudara-saudara kira yang membutuhkan. Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan dengan harapan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi,” kata Sahroni melalui keterangannya, Rabu (12/5/2021).

Lebih lanjut, Sahroni berharap kehadiran bantuan sosial dari ASC Peduli kali ini dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan rasa kebahagiaan menjelang hari raya idulfitri.

“Harapan kami, masyarakat bisa tenang menyambut lebaran di rumah masing-masing karena masih dilarang mudik. Semoga kiranya bantuan dari kami ini dapat memberikan rasa kebahagiaan menjelang lebaran," pungkasnya.

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas