Tribun

Aggota DPRD Jabar Waras Wasisto Serahkan Bantuan Ribuan APD Ke Polres Metro Bekasi Kota

Jajaran Polsek juga bersinergi serta bekerjasama dengan entitas ormas dan elemen-elemen yang ada di masyarakat guna percepatan vaksinasi.

Editor: Hasanudin Aco
Aggota DPRD Jabar Waras Wasisto Serahkan Bantuan Ribuan APD Ke Polres Metro Bekasi Kota
Ist
Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) yang juga Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Provinsi Jabar memberikan bantuan ribuan perangkat Alat Perlindungan Diri(APD) ke Polres Metro Bekasi Kota. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) yang juga Koordinator Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jabar memberikan bantuan ribuan perangkat Alat Perlindungan Diri(APD) ke Polres Metro Bekasi Kota.

Bantuan APD yang diberikan dalam rangka reses tersebut diserahkan langsung ke Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi dan Wakapolres AKBP Alfian di halaman Mapolres, Jalan Veteran No.52 Margahaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (2/8/2021).

“Saya memilih Polres Metro Bekasi untuk penyerahan APD karena saya melihat langsung bahwa Polres melalui Kapolres Kombes Pol Aloysius Suprijadi pro aktif menggerakan jajarannya sampai ke tingkat Polsek untuk menjemput bola mengadakan vaksinisasi,” kata Waras.

Bahkan, kata Waras, jajaran Polsek juga bersinergi serta bekerjasama dengan entitas ormas dan elemen-elemen yang ada di masyarakat guna percepatan vaksinasi.

“Sebagai benteng terdepan, kawan-kawan di Polres Bekasi yang sudah berjibaku ini wajib dilindungi dan diperlengkapi dengan alat perlindungan diri (APD) dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan,” ungkap tokoh PDI Perjuangan Jabar ini.

Baca juga: ABJ dan PDIP Jakpus Kebut Vaksinasi, Kali ini Sasar Kalangan Pelajar

Lebih lanjut, Waras mengungkapkan Kapolres dan jajarannya juga sudah berkoordinasi dengan baik dan menjalin kerjasama yang solid antar muspida di Kota Bekasi.

“Kerja-kerja kemanusiaan yang dilakukan secara bersama antar lembaga, yaitu Polres, Pemerintahan Kota dan semua unsur forkopimda mempercepat vaksinasi akan membentuk kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat yang Insya Allah menjadikan Kota Bekasi menjadi kota yang bebas covid19 dan kehidupan bermasyarakat kembali normal,” ujar Waras.

Menurut Waras, sebagai sesama anak bangsa, dan digerakan oleh hati nurani serta kepedulian dalam menghadapi pandemi ini sebagai musibah bersama, maka menjadi sebuah kewajiban dan tanggungnya sebagai wakil rakyat untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas