Tribun

Pembegal Sopir Truk di Cilincing Sempat Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tindak Tegas

Polisi meringkus tiga dari enam pelaku pembegalan terhadap sopir truk gas elpiji di lampu merah kolong Tol Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pembegal Sopir Truk di Cilincing Sempat Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tindak Tegas
screenshot
Truk pengangkut gas elpiji 3 kg milik korban. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi meringkus tiga dari enam pelaku pembegalan terhadap sopir truk gas elpiji di lampu merah kolong Tol Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (11/5/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, satu di antara pelaku sempat melawan polisi saat ditangkap.

"Terhadap pelaku M Ramadhani dilakukan tindakan tegas terukur karena berusaha melawan pada saat ditangkap," kata Zulpan dalam keterangannya.

Menurut Zulpan, team operasional (Opsnal) Reskrim Cilincing langsung mencari pelaku setelah mendatangi lokasi kejadian dan mengecek korban di RSUD Cilincing.

"Team Opsnal dua jam setelah kejadian berhasil menangkap 2 orang pelaku bernama Alfan dan Rehan. Pelaku di daerah Kampung Beting, Cilincing," ujarnya.

Zulpan menerangkan, setelah dilakukan pengembangan, polisi berhasil menangkap pelaku lainnya, yakni M Ramadhani.

Baca juga: Polisi Tangkap Tiga dari Enam Pelaku Begal Sopir Truk Gas LPG di Cilincing

"Berikut barang bukti sebuah celurit yang digunakan pada saat melakukan kejahatan," ucapnya.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seseorang terkapar belumuran darah di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Dari video yang diunggah akun instagram @forumwartawanpolri itu disebutkan jika insiden itu merupakan aksi pencurian terhadap sopir truk Gas LPG.

Dalam narasi video yang viral itu, lokasinya disebut terjadi di daerah Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu (11/5/2022) dini hari.

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas