Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Viral Cekcok Pengendara Hingga Keluarkan Pistol di Kebayoran Lama, Awalnya Kesal Disalip

Cekcok pengendara hingga mengeluarkan benda diduga senjata api terjadi di Jalan Raya Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Viral Cekcok Pengendara Hingga Keluarkan Pistol di Kebayoran Lama, Awalnya Kesal Disalip
Tribunnews.com/ Abdul Qodir
Ilustrasi senjata api. Cekcok pengendara hingga mengeluarkan benda diduga senjata api terjadi di Jalan Raya Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cekcok pengendara hingga mengeluarkan benda diduga senjata api terjadi di Jalan Raya Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut berawal dari terjadinya aksi salip menyalip antara pengendara sepeda motor dengan pengendara mobil.




Diduga tidak terima disalip, pengandara mobil lantas menghentikan laju sepeda motor secara paksa dan berujung cekcok mulut.

"Dari hasil keterangannya dia ini dari arah Ciledug katanya salip-salipan, mungkin mobil tidak terima, emosional seperti itu makanya nyuruh motornya minggir dan berenti di Grand Pakubowo, nah langsung terlihat seperti di video viral itu," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono saat dihubungi, Sabtu (10/12/2022).

Widya belum bisa memastikan soal pengemudi mobil yang disebut mengeluarkan senjata api jenis pistol saat cekcok terjadi.

Baca juga: Polisi Dalami Video Viral Pengendara Mobil Diduga Acungkan Senpi saat Cekcok di Kebayoran Lama

Dia hanya memastikan tidak ada aksi menodongkan senjata api seperti yang terlihat di video yang viral.

BERITA TERKAIT

"Si korban melihat si pengandara mobil itu mengeluarkan sesuatu yang menyerupai bentuk pistol. Tapi tidak tahu itu beneran atau enggak, replika, atau enggak jadi dia ngeluarin dari mobil terus taruh di pinggang," katanya.

Widya juga memastikan sang pengemudi mobil yang belum diketahui keberadannya itu tidak mengaku-aku sebagai anggota polisi dan sebagainya.

"Enggak dia, ibaratnya dia nantangin saja mau ribut. Makanya dia ditepuk pipinya agar dia terpancing dan ribut. Tapi kan korban diam saja," ungkapnya.

Baca juga: Polisi Belum Terbitkan DPO, Sopir Taksi yang Cabuli Bocah di Kebayoran Lama Masih Bebas Berkeliaran

Saat ini, Widya melanjutkan, pihaknya sudah menerima laporan soal kasus tersebut dan sedang dilakukan penyelidikan.

Sebelumnya, Beredar video viral keributan antara pegendara sepeda motor dan pengendara mobil di Jalan Raya Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/12/2022) lalu sekitar pukul 21.45 WIB.

Dalan video yang diunggah oleh akun instagram @merekamjakarta, Jumat (9/12/2022) ini memperlihatkan dua pria terlihat cekcok di depan pusat perbelanjaan di area lokasi tersebut.

Adapun narasi di video itu dikatakan bahwa diduga pengendara mobil sempat mengeluarkan senjata api pada saat keributan itu terjadi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas