Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Zulkarnain Berniat Laksanakan Umrah

Zulkarnain merasa pangling dengan sikap Damar yang demikian. Ia tak biasanya disambut sang cucu dengan meminta gendong

Penulis: Y Gustaman
Editor: Harismanto
zoom-in Zulkarnain Berniat Laksanakan Umrah
TRIBUNNEWS.COM/Herudin/TRIBUNNEWS.COM/Herudin
Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Periode 2011 2015, (Kiri ke kanan) Bambang Widjojanto (Wakil Ketua KPK), Adnan Pandu Praja (Wakil Ketua KPK), Abraham Samad (Ketua KPK), Zulkarnain (Wakil Ketua KPK) dan Busyro Muqoddas (Wakil Ketua KPK). (TRIBUNNEWS.COM/Herudin) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kegembiraan bukan saja terjadi di ruang dan lingkungan kerja Zulkarnain. Hal yang sama terjadi di rumahnya. Kali ini yang menyambutnya adalah cucunya Damar Prama Aji yang berusia tiga tahun.

Sebagai kakek, Zulkarnain merasa pangling dengan sikap Damar yang demikian. Ia tak biasanya disambut sang cucu dengan meminta gendong. Ia baru tahu, ternyata Damar pun ikut menyaksikan jalannya pemilihan sang kakek dari layar televisi di rumah.

Sore itu, Damar tak bisa menghabiskan waktunya menonton film kartun. Karena istri neneknya memilih menonton berita penghitungan suara. Sontak ketika nama kakeknya disebut-sebut dan fotonya muncul di televisi, Damar tergugah.




Karena senang kakeknya terpilih, Damar bersikap manja dan minta digendong. Meski begitu, tidak ada perayaan besar-besaran. Kalaupun ada, perayaan Damar karena hari ini bersamaan dengan ulang tahunnya.

“Tapi sudah ada niatan untuk melaksanakan umrah. Tapi menunggu momennya ya,” timpalnya.

Zulkarnain terpilih jadi Pimpinan KPK dengan perolehan suara 37 suara, setelah Adnan Pandupraja 51 suara, berikutnya Bambang Widjojanto dan Abraham Samad yang sama-sama memeroleh 55 suara. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas