Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

4 Pimpinan Baru KPK Diminta Bawa Indonesia Bebas Korupsi

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana berharap empat pimpinan baru KPK lebih menguasai tugas dan fungsinya

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in 4 Pimpinan Baru KPK Diminta Bawa Indonesia Bebas Korupsi
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Menteri Hukum dan Ham, Amir Syamsudin (kanan), didampingi Wakil Menteri Hukum dan Ham, Deny Indrayana, usai memimpin upacara peringatan hari Dharma Dhika Kemenkumham 2011, di kantor Kemenkumham, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2011). Upacara terkait acara puncak Bulan Bhakti Kemenkumham 2011. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana berharap empat pimpinan baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lebih menguasai tugas dan fungsinya. Hal ini ditujukan agar Indonesia terbebas dari tindak tanduk korupsi.

"Indonesia harus bebas dari korupsi, tidak ada tempat lagi bagi para koruptor," kata Denny usai membuka seminar RUU Rahasia Negara dan Prinsip Demokrasi di Jakarta, Senin (5/12/2011).




Anggota Satgas Mafia Pemberantasan Hukum ini juga mengaku belum mengenal secara pribadi dengan Abraham Samad, "Saya tidak kenal secara pribadi, yang sayang kenal secara pribadi hanya pak Busyro, pak Bambang widjajanto dan pak Adnan Pandu."

Lebih lanjut Denny Indrayana menjelaskan, kesempatan untuk bekerja dengan baik harus diberikan kepada pimpinan KPK terpilih. "Inikan juga hasil kerja Pansel dan pemerintah, proses politik yang ada di DPR dan tetap harus dikawal oleh masyarakat agar arahnya sejalan dengan dengan semangat anti korupsi," terangnya seraya terburu-buru meninggalkan diskusi karena dipanggil oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas