Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jasa Raharja Santuni Rp 25 Juta Terhadap Korban Meninggal

Hingga malam ini, lima jenazah korban tabrakan KRL Commuter Line sudah sampai di RS Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Jasa Raharja Santuni Rp 25 Juta Terhadap Korban Meninggal
Warta Kota/Nur Ichsan
KORBAN MENINGGAL - Dua korban yang meninggal dunia pada kecelakaan kereta api di perlintasan Bintaro yaitu, Ny Rosa dan Mister X (krn belum diketaui identitasnya), sedang berada di ruang pemulasaraan jenazah RSC Veteran Dr Suyoto, Jakarta Selatan, Senin (9/12). (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Hingga malam ini, lima jenazah korban tabrakan  KRL Commuter Line dengan truk tangki bahan bakar minyak (BBM) di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013) siang, sudah sampai di RS Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jakarta Timur, Sutarto, mengatakan, lima korban tersebut  akan diberikan santunan dana sebesar Rp 25 juta untuk masing-masing ahli waris korban meninggal dunia dan Rp 10 juta untuk korban luka-luka.

"Uang santunan kepada yang meninggal Rp 25 juta, dan yang luka-luka Rp 10 juta," kata dia di RS Polri, Jakarta Timur, Senin (9/11/2013).

Menurut Sutarto, masih ada satu jenazah lagi  dalam perjalanan menuju RS Polri untuk diotopsi. "Makanya saya masih nunggu dulu," kata dia.

Sementara kelima jenazah yang telah tiba tersebut diduga adalah Masinis Darman Prasetyo, Asisten Masinis Agus Suroto, teknisi Sofyan Hadi, dan dua jenazah diduga Rosa Elizabet dan Alrisha.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas