Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Banyak Siswa di Jakarta Utara Mengantuk Saat Kerjakan Soal Ujian

banyak ditemukan siswa-siswi yang mengantuk saat mengerjakan soal Ujian Nasional (UN)

zoom-in Banyak Siswa di Jakarta Utara Mengantuk Saat Kerjakan Soal Ujian
Wartakota/Budi Sam Law Malau
Siswa terlihat serius mengerjakan soal Ujian Nasional (UN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi, Jakarta Utara, (Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan), Mustafa Kemal mengaku selama pihaknya melakukan pemantauan Ujian Nasional hari pertama, Senin (13/4/2015) hingga Selasa (14/4/2015), banyak ditemukan siswa-siswi yang mengantuk saat mengerjakan soal Ujian Nasional (UN).

"Banyak beberapa sekolah yang saya sambangi, ada saja siswa-siswi yang terpantau Closed Circuit of Television (CCTV), yang tidur saat di tengah ujian," katanya saat melakukan pemantauan di Jubile School, Jalan Sunter Jaya I, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ia pun mengimbau ke seluruh sekolah di wilayah Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan untuk mempersiapkan tisu basah di setiap meja peserta ujian

"Ya tandanya, kalau mereka sampai ketiduran bisa jadi belajar sampai larut malam. Apalagi ini hari ini belajar matematika. Saya sudah himbau ke seluruh sekolah yang ada, siapkan tisu basah. Biar enggak bolak-balik ke WC untuk cuci muka," jelasnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas