Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saksi Benarkan Bella Sophie Menyewa Apartemen Milik Udar Pristono

"Penyewa di Tower Mirrage Apartemen Casa Grande, Bella Sophie," kata Agus.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Saksi Benarkan Bella Sophie Menyewa Apartemen Milik Udar Pristono
Wartakotalove.com
Bella Shofie dan Porsche jenis Boxter miliknya yang diduga memakai plat nomor palsu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agus Sumitro, pengelola apartemen Casa Grande, membenarkan bahwa artis Bella Sophie menyewa satu unit apartemen milik Udar Pristono.

"Penyewa di Tower Mirrage Apartemen Casa Grande, Bella Sophie," kata Agus saat memberikan kesaksian untuk terdakwa Udar Pristono di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Agus mengatakan, untuk menyewa satu unit di Apartemen Casa Grande, Bella tidak menyewa melalui pengembang, namun langsung ke pemilik unit apartemen yakni Udar Pristono.

Menurut Agus, Bella sempat menyewa unit apartemen milik Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta itu selama satu tahun. Agus mengklaim tidak mengetahui harga sewa untuk satu tahun milik Udar tersebut.

"Yang tahu administrasi developer. (Rate harga sewa) 1.000-1.500 dollar AS per bulan, itu rata-rata tidak secara resmi punya harga dan kualitas masing-masing," tutur Agus.

Sementara, Udar mengatakan bahwa apartemen yang dimilikinya di Casa Grande dibeli dengan cara mencicil dengan bank. "Saya masih kredit dari bank Mandiri sampai 2017 atau 2018 saya lupa," ucap Udar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas