Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lawan Jubir 'Gemuk' Jokowi-Ma'ruf Amin, Ferdinand Hutahaean Bilang 'Jubir Kita Emak-emak'

Ferdinand Hutahaean menyebutkan bahwa jubir yang akan diusung pendukung Prabowo- Sandi adalah emak-emak.

Editor: widi henaldi
zoom-in Lawan Jubir 'Gemuk' Jokowi-Ma'ruf Amin, Ferdinand Hutahaean Bilang 'Jubir Kita Emak-emak'
Tribunnews/JEPRIMA
Bakal Capres dan Cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin saat akan melakukan tes kesehatan di RSPAD Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM -- Kadiv Humas dan Advokasi Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengaku punya cara sendiri untuk menandingi 100 orang jubir dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Seperti diketahui, Partai Demokrat yang sebelumnya dikabarkan bimbang, akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama PAN, Gerindra dan PKS mendukung Prabowo-Sandi.

Dalam pernyataannya di laman Twitter miliknya, Ferdinand Hutahaean menyebutkan bahwa jubir yang akan diusung pendukung Prabowo- Sandi adalah emak-emak.

Pasangan Capres dan Cawapres pesaing Prabowo-Sandi, yakni Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sudah menyiapkan 100 orang juru bicara untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ke-100 orang jubir ini terdiri atas orang-orang yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang terdiri atas partai-partai politik yang mengusung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca selengkapnya disini ======>>>

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas