Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesan Terakhir Jannatun Cintya Dewi, Korban Pertama Lion Air yang Berhasil Diidentifikasi

Korban pertama Lion Air jatuh yang berhasil diidentifikasi adalah Jannatun Cintya Dewi. Ia sempat berikan pesan terakhir kepada sang adik.

Penulis: Grid Network
zoom-in Pesan Terakhir Jannatun Cintya Dewi, Korban Pertama Lion Air yang Berhasil Diidentifikasi
Surya
Tim Disaster Victim Investigation (DVI) RS Polri berhasil mengindentifikasi satu korban pesawat Lion Air JT 610. Korban bernama Jannatun Cintya Dewi, wanita kelahiran Sidoarjo, 12 September 1994. 

TRIBUNNEWS.COM - Korban pertama Lion Air jatuh yang berhasil diidentifikasi adalah Jannatun Cintya Dewi yang sempat berikan pesan terakhir kepada sang adik.

Jannatun Cintya Dewi, korban yang berhasil diidentifikasi pertama kali ini menyampaikan pesan terakhir kepada adiknya sebelum jadi korban pesawat Lion Air jatuh.

Pesan terakhir Jannatun Cintya Dewi, korban Lion Air jatuh ini disampaikannya kepada sang adik melalui pesan Whatsapp.

Tim forensik berhasil mengidentifikasi jenazah ini dari sidik jarinya.

Selain sidik jari, hasil identifikasi Jannatun Cintya Dewi yang menjadi korban pesawat Lion Air jatuh ini juga pertama kali diketahui dari cincin yang dipakainya.

Kepala Pusat Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) RS Polri Kramat Jati, Hudi Suryanto, identitas korban diketahui dari cincin emas yang dipakai di jari tengah.

Tim forensik juga dipermudah dengan kelima jari tanan kanan yang masih utuh.

BERITA TERKAIT

"Dari lima jari itu, bagian telunjuk yang sangat baik bentuknya. Demikian juga kelingking kanan relatif baik. Selanjutnya sidik jari dibandingkan dengan sebelah kiri di ijazah korban dan dari e-KTP," jelas Hudi saat jumpa pers di RS Polri, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas