Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Sejumlah Tenaga Medis yang Tangani Corona

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya sejumlah tenaga medis yang menangani pasien Corona.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Presiden Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Sejumlah Tenaga Medis yang Tangani Corona
Youtube/Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo 

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya sejumlah tenaga medis yang menangani pasien Corona.

Mereka yang meninggal kata Presiden telah mendedikasikan hidupnya menangani penyebaran Corona. 

"Saya  ingin mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya dokter, perawat dan tenaga medis, yang telah berpulang kepada Allah SWT. Mereka beliau beliau telah berdedikasi berjuang sekuat tenaga dalam rangka menangani virus korona ini," kata Presiden usai meninjau RS Darurat di Wisma Atlet Kemayoran,  Jakarta, Senin, (23/3/2020).

Baca: Pemerintah Bahas Larangan Mudik Lebaran 2020 untuk Cegah Corona

Atas nama pemerintah dan rakyat, Presiden mengucapkan terima kasih atas perjuangan para tenaga medis tersebut dalam menangani penyebaran virus Covid-19.

"Atas nana pemerintah, negara dan rakyat saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras beliau-beliau dalam mendedikasikan dalam penanganan covid19," katanya.

Sebelumnya, sebanyak tiga dokter meninggal dunia akibat COVID-19 yakni dr Hadio Ali Khazatsin, dr Djoko Judodjoko, dan dr Adi Mirsa Putra. Selain tiga dokter tersebut terdapat satu perawat yang meninggal setelah menangani pasien Corona. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas