Tribun

Paguyuban Jawa Tengah Gelar Tasyakuran di Ajungan TMII, Bahas Penanganan Covid-19

Paguyuban Jawa Tengah menyelenggarakan tasyakuran Ulang Tahun yang ke-26 sekaligus rapat koordinasi tahunan di Ajungan Jawa Tengah, Taman Mini Indones

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Johnson Simanjuntak
Paguyuban Jawa Tengah Gelar Tasyakuran di Ajungan TMII, Bahas Penanganan Covid-19
Ist
Paguyuban Jawa Tengah menyelenggarakan tasyakuran Ulang Tahun yang ke-26 sekaligus rapat koordinasi tahunan di Ajungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur pada Sabtu (27/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paguyuban Jawa Tengah menyelenggarakan tasyakuran Ulang Tahun yang ke-26 sekaligus rapat koordinasi tahunan di Ajungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur pada Sabtu (27/11/2021).

Adapun acara ini mengambil tema Optimalisasi Sinergitas dan Komitmen Paguyuban serta Komunitas untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul dan Handal melalui Program Kerja yang Produktif dan Bermanfaat. 

Sekjen Paguyuban Jawa Tengah, Frahma Alamiarso menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh 300 orang peserta dari Paguyuban Kota/ Kabupaten Jawa Tengah se-Jabodetabek serta Paguyuban Provinsi di Indonesia.

Menurutnya, acara tersebut merupakan rapat koordinasi yang ke-lima selama kepengurusan PJT periode 2017-2022. 

"Ini selaras dengan program kerja Pak Jokowi yang pada periode kedua ini lebih menitikberatkan pada kualitas Sumber Daya Manusia," kata Frahma Alamiarso di Ajungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: 300 Orang Hadiri Rakor Tahunan Paguyuban Jawa Tengah di TMII

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah, Slamet Sutrisno menambahkan rapat koordinasi tersebut sekaligus membahas program kerja untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

"Bagaimana ekonomi kita berkembang setelah pandemi. Kami meminta anggota PJT memberikan kontribusi, masukan, pandangan. Kami mengharapkan bahwa perkembangan ekonomi terus kita jalin dengan kolaborasi dengan paguyuban lain seluruh provinsi Indonesia," tambah dia.
 

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas