Tribun

Polisi Tembak Polisi

Soal Skenario Pembunuhan Brigadir J, Giliran Penasihat Ahli Kapolri Fahmi Alamsyah Dibidik Timsus

Timsus Kapolri targetkan pemeriksaan pada Penasihat Ahli Kapolri Fahmi Alamsyah yang disebut bantu Ferdy Sambo buat skenario rekayasa pembunuhan.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Soal Skenario Pembunuhan Brigadir J, Giliran Penasihat Ahli Kapolri Fahmi Alamsyah Dibidik Timsus
Kolase Tribunnews.com/Twitter
Kolase Foto Fahmi Alamsyah, staf ahli Kapolri dan ferdy Sambo. Fahmi Alamsyah diduga membantu Ferdy Sambo merekayasa kasus kematian Brigadir J. Kini ia mundur dari jabatannya dan akan segera diperiksa timsus kapolri untuk menelusuri perannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Skenario dalam pembunuhan Brigadir J terus didalami tim khusus Kapolri untuk menyeret siapa-siapa pihak yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Kini giliran Penasihat Ahli Kapolri Bidang Komunikasi Publik, Fahmi Alamsyah yang jadi target bakal diperiksa tim khusus Kapolri dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Sejak beberapa hari ini nama Penasihat Ahli Kapolri Bidang Komunikasi Publik, Fahmi Alamsyah disebut-sebut terseret dalam pusaran kasus kematian Brigadir J.

Fahmi Alamsyah diduga turut membantu dan merekayasa kasus bersama Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo seusai insiden pembunuhan terhadap Brigadir J.

Untuk membuktikannya, Fahmi Alamsyah bakal diperiksa, waktu pemeriksaanya menunggu jadwal dari tim khusus Kapolri.

Sementara itu, satu per satu skenario yang disusun Ferdy Sambo untuk merekayasan tewasnya Brigadir J terungkap.

Penasihat Ahli Kapolri Fahmi Alamsyah akan Diperiksa, Diduga Bantu Ferdy Sambo di Kasus Brigadir J

Kepolisian RI memastikan pihaknya akan memeriksa Penasihat Ahli Kapolri Bidang Komunikasi Publik, Fahmi Alamsyah yang disebut terseret dalam pusaran kasus kematian Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Diketahui, Fahmi Alamsyah diduga turut membantu dan merekayasa kasus bersama Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo seusai insiden pembunuhan terhadap Brigadir J.

"Ya (Fahmi Alamsyah akan diperiksa)," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Sabtu (13/8/2022).

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas